Pencairan pertama dari shopee afiliasi cocok buat ingin usaha modalnya terbatas

Pencairan pertama dari shopee afiliasi cocok buat ingin usaha modalnya terbatas
Pencairan pertama dari shopee afiliasi cocok buat ingin usaha modalnya terbatas

Sebelum menjalankan usahal digital satu ini shopee afiliasi sudah berjalan jualan online dengan sistem konvensional dimana calon pembeli diarahkan ke whatsapp untuk melakukan order.

Dalam perjalanannya terdapat banyak kendala seperti terkadang packing, stok habis dikerjakan sendiri semuanya manual, mendapatkan order 5 saja sudah melelahkan tapi nikmat ada sebuah kebanggaan dari hasil yang diterima.

Punya keinginan yang dijual beragam, tetapi modal terbatas harus stok, stok cukup butuh modal yang tidak sedikit.

Jualan online masih menjadi pekerjaan sampingan disela-sela tugas selesai optimasi pemasaran online melalui blog website media sosial.

Berkenalah dengan yang namanya afiliasi, sistem sudah ada tinggal jalankan teknik-teknik marketing, meski hasilnya per item tidak sebesar jualan sendiri, terbantu dengan sistem yang sudah ada, afiliator terima hasil bersih.

Salah satu yang saya jalankan adalah afiliasi shopee, terbilang kecil komisinya dan jualan online itu tidak mudah, kalau buat untuk ngumpulin modal sepertinya oke.

Sayapun gabung dan pekerjaannya tinggal copy writing buat konten disisipi link afiliasi medianya medsos instagram, youtube, FB dan lainnya.

Berhasil juga komisi afiliasi meski masih kecil saya bisa membuktikan komisi pertama kalinya cair.

Sebagai semangat meski komisi kecil kalau diakumulasi juga besar, bahkan sudah ada yang pamer sampai ratusan juta dari shopee afliasi. 

Kalau ditekuni semua usaha sama bisa menghasilkan besar meski dari sedikit-sedikit faktor kali besar juga hasilnya.

saya share juga dihalaman ini sebagai dokumentasi melalui video youtube, oh ya kalau mau daftar shoppee afiliasi klik disini gabung kemudian menunggu 3 hari kalau diterima anda bisa menjalankan sebar link afiliasi 


Advertisement