Percetakan di Pemalang yang melayani jasa jilid spiral

Percetakan di Pemalang yang melayani jasa jilid spiral
Percetakan di Pemalang yang melayani jasa jilid spiral

Keperluan administrasi seringkali mengambil simple di steples tepi kemudian pakai lakban hitam ditepinya, dilihatnya kurang elegan apalagi jika untuk proposal tampilan pertamanya kurang menarik.

Nah salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan jilid kawat spiral, sehingga buku nampak lebih elegan dan terkesan profesional.

Namun seringkali untuk membeli alatnya sendiri pertimbangan efisiensi, tetapi cari jasa percetakan yang bisa jilid spiral tidak tahu dimana.

Jika anda berada di Pemalang Jawa Tengah, kemudian mencari percetakan yang menerima jilid spiral anda bisa menghubungi admin percetakan tokofaiz.com pemalang

tokofaiz.com adalah nama percetakan di Pemalang Jawa Tengah, nama tersebut nama websitenya sekaligus dijadikan nama percetakannya.

Jadi info lengkap dan pemesanan untuk menggali informasinya terlebih dahulu anda bisa berkunjung kealamat website tersebut.

Jilid Spiral yang dilayani jilid spiral ukuran kertas A4 maksimal itu, bisa juga untuk ukuran dibawahnya yaitu ukuran kertas A5

Selain melayani jilid spiral, percetakan ini juga menerima pekerjaan paket seperti pembuatan notebook custom, seperti misalnya untuk acara rakor pelatihan ada notebooknya bisa dibuatkan notebooknya dengan cover menyesuaikan tema kegiatan.

Jadi selain melayani jilid spiral, melayani juga pembuatan notebook custom, covernya request sesuai permintaan, menyesuaikan kebutuhan.

Oke demikian, sobat pemalang informasi tentang jasa layanan jilid buku kawat spiral untuk anda yang berada di pemalang dan ulasan rekomendasi percetakannya.

Advertisement