Beberapa hal yang membuat blogging menjadi memusingkan



Blogging menurut saya sesuatu kegiatan aktivitas di internet yang banyak manfatnya, salah satu diantaranya meningkatkan kualitas diri seseorang, karena dengan blogging kita akan mendapatkan banyak pengetahuan karena sering bertukar informasi dengan blogger lain, berwawasan luas karena jadi blogging sudah pasti akan sering membaca, blogging itu memberikan manfaat bagi orang lain, karena sebagai blogger pasti menulis untuk dibaca orang, dan yang ini yang sering menjadi tujuan banyak orang yaitu blogging untuk uang.

Awal mula dulu saya memulai blog tujuannya adalah untuk media promosi kemudian sering blogwalking berkunjung dari blog satu ke blog lain mendapatkan sebuah informasi yang cukup memotivasi yaitu blogger dengan penghasilan tertinggi, dari sinilah memunculkan permasalahan kemudian blogging menjadi memusingkan, kenapa pusing berikut beberapa hal diantaranya yang akan saya share kali ini

1. Terlalu berlebihan mengharapkan penghasilan dari blog
Sebagai pemula terkadang lupa karena larut kemudian tidak sabar yang dipikirkan cepat hasil, kemudian bekerja keras mangabaikan kualitas blognya apa yang terjadi penghasilan dari blognya tidak sesuai harapan, inilah yang membuat blogging menjadi memusingkan, menggunakan cara-cara yang melanggar aturan untuk mempercepat penghasilan dari blognya bukannya mendapatkan penghasilan malah blognya yang dihapus. Sekarang ini google sudah memberikan ketegasan banyak blog-blog yang melanggar dihapus.
Lalu bagaimana blogging itu, saya pernah membaca dalam sebuah artikel dimana prinsip kesuksesan blogging itu dari apa yang anda berikan untuk blog anda, ini saya setuju dan memang benar, berikut saya bisa memberikan sebuah gambaran ilustrasinya, seorang blogger memliki sebuah blog yang berisikan informasi-informasi yang bermanfaat yang banyak dicari orang begitu orang berkunjung keblognya pengunjung tersebut merasa berkesan dan merasakan manfaatnya, kemudian pengunjung ini merekomendasikan kepada temanya begitu seterusnya berulang-ulang sampai pada akhirnya blog tersebut banyak pengunjung banyak pengikut setianya yang rutin setiap harinya berkunjung untuk mendapatkan informasi-informasi terbarunya. Sehiangga suatu waktu pengunjungnya mencapai 20.000 perhari dari banyaknya pengunjung inilah dengan sendirinya uang menghampiri pemilik blognya karena banyak orang yang ingin pasang iklan di blognya.
Jadi kesimpulannya pikirkan apa yang bisa kamu berikan maka dengan sendirinya anda akan mendapatkan hasilnya.

2. Terlalu fokus memikirkan trafik blog 
Karena salah satu kunci sukses menghasilkan uang dari blognya adalah trafik, orang ini akhirnya jadi terlalu fokus memikirkan trafiknya bekerja keras melakukan berbagai cara dengan mengabaikan konten dan kualitas blognya. Sebenarnya masalah trafik blog, anda bisa mengevaluasinya dengan pertanyaan pantaskan blog anda bertrafik tinggi.
Lalu apa yang harus dipikirkan jika tidak memikirkan trafik blog.
Menurut saya yang difikirkan adalah apa penyebab trafik blog tinggi, dan menurut saya yang menyebabkan trafik tinggi adalah blog yang berkualitas yang menyajikan sesuatu yang dibutuhkan orang banyak, contohnya adalah artikel blog, jadi kesimpulannya fokus yang dilakukan adalah membuat artikel blog yang berkualitas dan memiliki nilai manfaat. Dengan banyaknya artikel-artikel yang berkualitas trafik tinggi akan datang dengan sendirinya. Pengunjung atau pembaca yang menilai mana artikel yang bagus dan mana yang tidak, jika ada sesuatu yang bagus pasti akan di cari orang, dalam hal ini pepatahnya adalah ada gula ada banyak semut, jika blog anda bagus banyak pula pengunjungnya.

Sekian informasi tentang kenapa blog menjadi memusingkan





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Beberapa hal yang membuat blogging menjadi memusingkan

0 komentar:

Post a Comment

loading...