Cara Memasarkan Produk di Blackberry messengger BBM



Menurut saya ada yang aneh tapi mungkin beda bagi anda, ini hanya pendapat saja, ada yang add pin BBM saya, saya terima kemudian kenalan habis itu nawarin smartphone, tiba-tiba saya ko merasa ada yang aneh kepikiran lho ini orang kalau masarin smartphone via bbm sama saja ngajak orang buat beli dua smartphone, orang sudah punya smartphone ditawarain smartphone menurut anda bagaimana, peluangnya kecil untuk membeli karena target sudah memiliki. Meskipun semuanya peluangnya ada tapi kecil agar orang yang sudah punya kemudian tertarik untuk membeli smartphone lagi.

Lalu memasarkan produk apa yang tepat via bbm, menurut saya produk yang terkait tidak jauh dari smartphone yaitu asesoris, jual case smartphone unik dan promosikan via bbm, jualan asesoris smartphone ini akan mempermudah, orang tidak pelu lagi ke counter, dengan melihat-melihat foto case tertarik berpeluang membeli. Memasarkan produk tidak hanya jangka pendek harus dipikirkan juga jangka panjangnya, maksud saya tidak hanya jualan saja tapi bangung reputasi, jangan sampai kecewakanpembeli, ketika anda sudah memiliki nama sebagai pebisnis asesoris smartphone dan reputusi anda bagus, anda akan direkomendasikan oleh pelanggan anda kepada orang lain dan ini jelas baik untuk perkembangan usaha anda dijangka panjang.

Cara memasarkan produk di BBM ini juga tidak instan anda perlu proses, perlu reputasi dulu, pebanyak teman, tanpa reputasi hanya kebetulan saja yang membeli, bayangkan saja jika via bbm riskan penipu, jika anda baru kenal via bbm kemudian membeli produknya kemudian penjual itu menonaktifkan bbmnya anda akan melacaknya kemana. Kalau diwebsite ini agak mending karena biasanya reputasi website ini diketahui ada alamatnya dan nomor contactnya lebih dari satu.

Cara memasarkan produk via BBM sering dilakukan dengan broadcast pesan siaran, ini bisa digambarkan seperti ini anda cape-cape add contact sebanyak-banyaknya kemudian anda lakukan penawaran dengan broadcast yang berlebihan, ini diibaratkan seperti menawarkan produk yang orang tersebut belum membutuhkannya, contact anda bisa jadi dihapus karena broadcast anda bisa jadi mengganggu sayangkan sudah cape add contact pada keluar semua dari pertemanan akibat keseringan broadcast. Kalau menurut saya cara memasarkan produk via bbm adalah dengan  mengatur jadwal broadcast misalnya sehari sekali, broadcast jika memang benar-benar ada yang menarik contohnya ada harga diskon dll, ganti foto profil produk anda secara berkala misalnya saja satu jam sekali.

Sekian share opini tentang bagaimana cara memasarkan produk.





Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Memasarkan Produk di Blackberry messengger BBM

0 komentar:

Post a Comment

loading...