Cara Memperbaiki Remote TV



Tentang remote tv ini ada sedikit yang bisa saya share disini, membeli remote tv ini terbilang sering. Bahkan bolak-balik karena chanelnya tidak pas jadinya remote tv ga bisa dipakai, biar ga bolak-balik coba pakai yang multi bisa dan hanya sebentar eror lagi coba memperbaiki dengan setting ulang lagi bisa dan habis itu sebentar lagi rusak lagi. remote rusak saya perhatikan ketika remote jatuh.

Cape beli remote terus jadi tanpa remote, solusi datang ketika ditawari penjual remote keliling, saya beli remote dengan chanel sesuai merk tv sampai sekarang awet belum rusak lagi, kadang kalau jatuh tidak bisa, coba cek ternyata baterai kurang pas setelah baterai di betulkan pemasangan baterainya hasilnya remote tv benar lagi.

Dari hal diatas  mendapatkan pengetahuan dari si penjual remote, kenapa remote multi mudah rusak karena chanelnya mudah berubah-berubah, ketika remote jatuh atau baterai lepas chanel berubah, jadi dari apa yang dibicarakan penjual remote tersebut, beli remote yang sesuai dengan remote tv karena meski jatuh remote lepas chanel tidak berubah, karena remote tersebut hanya satu chanel, beda jika remote multi, bisa saja chanelnya berubah-rubah.

Kesimpulannya cara memperbaiki remote TV
1. Jika Remote TV multi, apabila tidak bisa coba setting ulang lagi, saya pernah coba setting ulang lagi bisa tetapi terbalik volume bertambah ketika di tekan menjadi volume berkurang

2. Jika remote sudah sesuai merk TV tiba-tiba tidak bisa, anda cek baterainya biasanya kurang pas. Ini sering terjadi ketika remote jatuh setelah saya cek baterainya biasanya lepas atau kurang pas. Setelah pas pemasangan baterainya saya coba kembali hasilnya bisa.

Demikian share bagaimana cara memperbaiki remote TV.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Memperbaiki Remote TV

0 komentar:

Post a Comment

loading...