Mendapatkan Penghasilan Dollar dari Blog dengan Pop Cash



Anda punya blog dengan trafik kecil masih dalam proses dioptimasi, trafik blog kecil anda ingin pemasukan, agar blog memberikan penghasilan meski masih sediikit pengunjungnya, sambil mengembangkan trafik blog anda bisa optimasi blog agar memberikan penghasilan dengan pop cash.

Pop Cash Terbukti Membayar


Sebelum mengulas lebih jauh, ada salah satu pertanyaan, apakah pop cash terbukti membayar, sejauh ini saya gali informasi dari google search, banyak para blogger yang share membagikan bukti pembayaran dari pop cash. dari bukti pembayaran komisi tersebut, menjadi pertimbangan kuat untuk memfaatkan blog agar memberikan penghasilan dollar yaitu menggunakan pop cash.

POP CASH itu apa ?


Barangkali ada yang belum tahu apa itu pop cash coba menjelaskan disini sebagai berikut

Ciri-ciri blog yang di optimasi dengan pop cash gambarannya adalah ketika berkunjung kehalaman blog kemudian mengklik di halaman blog tiba-tiba muncul iklan dalam tab windows sendiri, itulah iklan dari Pop Cash (iklan bermodel pop up) Blog tersebut sebagai mitra publisher iklan pop cash.

Ada perbedaan pendapat disini, "wah model iklan seperti itu menganggu pengunjung blog" memang benar, tetapi model iklan pop up di popcash ini hanya sekali dalam sehari satu IP, beda dengan iklan pop up lainnya, jadi iklan pop cash muncul hanya satu kali saja. jadi menurut saya masih batas wajar lah, blog juga butuh sponsor pemasukan bisa terus berkarya berbagi melalui tulisan, kalau anda tidak suka dengan iklan yang muncul tinggal close saja, tidak begitu jadi masalah banget bagi pengunjung menurut saya.

Saya sendiri menerapkan iklan pop cash di blog saya, agar memberikan nyaman pengunjung, halaman blog saya tidak pasang iklan banner, jadi seolah-olah rapih tidak ada iklan terlihat yang ada artikel dan widget pos populer, iklannya hanya dari pop up pop cash.

Iklan sebagai salah satu sumber pemasukan blogger, dimana pemasukan tersebut digunakan salah satunya untuk biaya akses internet kalau lebih buat kebutuhan dan ditabung.

Jadi bagi anda blogger yang memiliki blog bisa memanfaatkannya dengan menjadi mitra publisher pop cash.

Bukti Pembayaran Pop Cash


Bukti pembayaran tidak saya tampilkan disini, kalau anda masih ragu bisa anda dapatkan dengan google search, banyak para blogger yang mengulas pop cash dan bukti pembayarannya, salah satu mitra publishernya yang saya pernah jumpai ulasan artikel di blog, mendapatkan dolar 107.83 dari pop cash, kalau dirupiahkan jika per dollar Rp.13.500 maka penghasilan dari blog dengan iklan pop cash sebesar Rp.1.455.705 ( satu juta empat ratus lima puluh lima ribu tujuh ratus lima rupiah ), nominal yang cukup lumayan, bisa lebih buat bayar akses internet bulanan, dan jika sisa bisa kebutuhan lainnya.

Cara menghasilkan dollar dari blog dengan POP CASH


Bagaimana caranya mendapatkan penghasilan dari POP CASH, berikut coba membuat ulasan tahap demi tahap, berikut tutorial menjadi publisher pop cash dan cara mendapatkan dollarnya.


1. Anda harus memiliki blog, pengunjung tidak menjadi masalah, setelah terdaftar di pop cash anda bisa genjot trafiknya, untuk mendapatkan penghasilan dari pop cash yang besar. anda bisa lebih banyak promosi blog untuk mendapatkan trafik, seperti misalnya promosi difacebook, sering-sering blogwalking agar mendapatkan kunjungan balik ke blog anda.


Saya pernah baca, cara yang dilakukan blogger untuk menghasilkan dari pop cash ini adalah rajin sekali dengan blogwalking, ada salah satu contoh blog yang menggunakan blog, saya lupa nama blognya, blogger ini sudah berlangganan mendapatkan payout dari pop cash, cara yang dilakukan hanya promosi di facebook kemudian banyak blogwalking jadi blognya ini banyak komentarnya.


Jadi benar istilahnya banyak silahturahmi membuka rezeki, dengan berkunjung ke blog-blog lain memberikan rezeki. jadi santai saja, nikmati ngeblognya dan nikmati hasilnya, berbagi info lewat blog itu positif, berkunjung ke blog dapat wawasan pengetahuan bertambah, cukup bermanfaat, dari kunjungan blog dapat dikonversi menjadi penghasilan.


Jika blog anda sudah bertrafik tinggi yang bersumber dari google, anda bisa agak santai, uang dari blog mengalir dengan sendirinya tanpa promosi terus menerus di facebook, jadi ada kalanya belajar juga agar blog mendapatkan pengunjung yang bersumber dari search google.


2. Daftar menjadi mitra publisher pop cash,  untuk registrasi klik disini  jika masih bingung panduan detailnya step by step ada di postingan ini Penghasilan Tambahan dari blog melalui CPM Pop Cash


3. Setelah mendaftar, konfirmasi email, selanjutnya daftarkan blog anda, dan tunggu approve dari pop cash dari pengalaman tidak lama menunggu persetujuan, tunggu dalam waktu 1 x 24 jam, akan ada pemberitahuan pengajuan anda disetujui,  setelah ada pemberitahun disetujui, anda login ke akun pop cash ambil kode iklan dan pasang di blog.


Setelah pasang script iklan pop cash, lihat jika berhasil ketika anda klik dihalaman blog muncul iklan pop up dari pop cash.


Cara Penarikan Komisi Pop Cash


Setelah terkumpul minimal payout $10 USD anda request, siapkan email akun paypal anda, masukan email akun paypal anda untuk menerima pembayaran anda dari pop cash.



Kesimpulan


Cara mendapatkan dollar dari blog dengan pop cash adalah memiliki blog, kemudian buat akun pop cash, daftarkan blog, menunggu persetujuan, disetujui, ambil script iklan pop cash, pasang di blog dan mulai tingkatkan trafik blog, dan pundi-pundi dollar mengalir, setelah terkumpul minimal 10 dollar anda bisa cairkan komisinya ke paypal.



Info Tambahan :


Dalam meningkatkan trafik ke blog, yang sabar dan konsisten ya, jangan gunakan cara yang tidak ber-etika demi mendatangkan pengunjung blog yang ramai. demi penghasilan blog yang besar, kemudian anda bisa filter iklan, setting iklan agar iklan dewasa tidak tampil, di pop cash ada pengaturannya ada konfirmasi kepada publihser yaitu apakah boleh iklan dewasa ditampilkan anda pilih saja jangan di tampilan, "disallow".



Mudah-mudahan penghasilan dari pop cash ini diberkahi dan membawa kebaikan.


Sekian, selamat mencoba.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mendapatkan Penghasilan Dollar dari Blog dengan Pop Cash

0 komentar:

Post a Comment

loading...