Peluang Mendapatkan Uang dari Blog Melalui Uptopromo



Peluang baru lagi mendapatkan uang dari blog yaitu dari Uptopromo, ditulisnya artikel ini uptopromo sedang ramai, banyak juga blogger yang mengulasnya diblognya, beberapa blog besar papan atas yang sering saya kunjungi juga mengulas tentang uptopromo ini, beberapa diantaranya maxmanroe, jurangancipir, blogodolar.

nulislagi.com mencoba mengulasnya lagi, sebenarnya apa itu uptopromo kok banyak teman seprofesi, blogger maksud saya, banyak yang membicarakannnya.

Siapa yang tidak ingin penghasilan dari blognya besar, sudah punya blog suka menulis sepertinya sudah punya alat pencari uang tinggal bagaimana mengoptimalkannya. blog sekarang ini kelihatannya bisa memberikan harapan penghasilan tambahan, bahkan bisa menjadi penghasilan utama.

Tadinya tidak begitu tertarik dengan uptopromo, karena memang blog saya sudah bermitra dengan salah satu periklanan.

Karena seringnya menemui ulasan  seputar uptopromo dari blog yang sering saya kunjungi, jadi penasaran akhirnya saya sempatkan untuk membaca sampai selesai dan ternyata cukup menarik dan menjadi pertimbangan, apa sebenarnya uptopromo ini.

Uptopromo adalah ?


Kalau pemahaman saya pada intinya layanan periklanan yang ada di Indonesia, berikut saya ambil dari sumbernya UpToPromo adalah sistem yang sangat handal, diciptakan untuk mempromosikan situs anda pada mesin pencari Google, dan juga merupakan solusi untuk mendapatkan uang secara online.

Perusahaan induk nya SEOPult.ru, dari Russia yang merupakan perusahaan terkemuka di bidang Digital Advertising dan layanan otomatisasi Online marketing (SEO), kantornya di Indonesia PT. Uptopromo Solusi Indonesia
Mayapada Tower Lantai 11 JL. Jendral Sudirman Kav 28, Jakarta Selatan 12920

Kalau defisini diatas, saya menangkap ada dua advertiser dan publiher yaitu :

Uptopromo memberikan layanan untuk pemasangan iklan atau promosi dengan mengaitkan teknik SEO

Uptopromo memberikan layanan untuk publisher ( dalam hal ini blogger) memberikan peluang untuk bekerjasama dengan uptopromo dan mendapatkan uang dari blognya.

Sesuai judul diatas yaitu Peluang Mendapatkan Uang dari Blog melalui Uptopromo, saya coba fokuskan mengulas nya yaitu mendapatkan uang dari uptopromo dengan menjadi afiliasi dan publisher.

Mendapatkan Uang dari Blog melalui Uptopromo


Kamu blogger bisa Menjadi Publisher

Salah satu kelebihan bergabung di uptopromo ini adalah sistem publisher pada Uptopromo tetap bisa menghasilkan uang dari website, meskipun pengunjung web/ blog tidak terlalu banyak. jadi bagi anda yang punya blog bertarik masih kecil, menjadi alternatif pilihan menghasilkan uang dari blog melalui uptopromo

Ibaratnya kalau menghasilkan uang dari blog dibandingkan dengan sistem PPC (payper click) dapat uangnya sedikit karena komisinya didapat jika hanya terjadi klik iklan sehingga wajib harus banyak pengunjung agar peluangnya besar mendapatkan uang dari blognya.

Jadi sistem publisher pada Uptopromo adalah mereka menyewa space iklan di website Anda untuk menampilkan iklan dari advertiser mereka, dengan besaran nilai iklan tiap blog berbeda tergantung spesifikasi blognya.

Sempat saya tanyakan kepada admin, kalau blog saya yang baru ini, kira-kira ditaksir berapa, blog berusia kira-kira 2 mingguan milik saya ditaksir 50ribu-100ribu perbulannya, tapi untuk blognya harus wordpres self hosting.
Sistem Uptopromo akan menaksir menilai harga iklan yang pantas untuk sebuah blog.

Harga iklan tersebut berdasarkan Page Authority (PA), Domain Authority (DA), Page Rank (PR), dan komponen lain yang berkaitan dengan SEO Off-Page.

Contoh, setelah ditaksir oleh uptopromo, kemudian hasil penilaian sistem Uptopromo mengatakan harga yang cocok untuk space iklan di website Anda adalah 250 ribu per bulan, maka Anda akan mendapatkan penghasilan tetap sebesar 250 ribu per bulan dari Uptopromo.

Menjadi sebuah alternatif pilihan mendapatkan uang dari blog yang perlu dipertimbangan dengan baik. agar lebih maksimal penghasilan dari blognya.

Anda bisa membaca informasi lebih lanjut mengenai cara mendaftar pada sistem Uptopromo, selanjutnya buka Halaman Ini.

Namun jika blog anda belum memenuhi syarat atau spesifikasi masih rendah, karena blognya harus yang sudah wordpress self hosted, jangan ketinggalan ada peluang lainnya dari uptopromo ini yaitu dengan menjadi afilasi.

 
Blog anda Belum memenuhi syarat jadi publisher anda bisa maenkan afiliasi uptopromo

Peluang menjadi afiliasi sebagai berikut :

  1.  Jika berhasil mengajak advertiser , anda mendapatkan penghasilan sebesar 5% dari nilai total biaya iklan advertiser untuk promosi online mereka. Contoh Anda berhasil Mengajak si Agus untuk mempromosikan bisnisnya dengan platform Uptopromo dengan biaya promosi yang dikeluarkan sebesar 2 juta per bulan, maka Anda yang merekmomendasikan dan juga sebagai affiliate-nya akan mendapatkan komisi sebesar 5% dari biaya promosi tersebut 2 juta x 5% komisi afiliasinya Rp 100.000,- per bulan.  Bayangkan jika anda rezekinya lagi bagus merekomendasikan 20 orang saja dengan biaya iklan yang sama, maka komisi Anda sebesar 2 juta per bulan.

  2. Jika berhasil mengajak Publisher anda juga mendapatkan komisi afiliasi Contoh Agus adalah seorang blogger  kemudian anda berhasil mengajaknya untuk bergabung sebagai publisher Uptorpomo. Harga slot iklan di website/ blog Agus misalnya 6 juta per bulan, maka komisi Anda sebagai orang yang mengajak publisher baru adalah sebesar 5% dari harga slot iklan di web mereka. Bayangkan bila Anda mengajak 10 publisher, maka komisi Anda adalah sebesar 3 juta per bulan dari uptopromo.


 

Penutup

Uptopromo sebuah Peluang bagi blogger mendapatkan uang dari blog. jika sekarang ini penghasilan dari blog anda belum maksimal, uptopromo ini bisa dipertimbangkan ataupun di coba untuk menjadi publisher ataupun afilasi. Anda tertarik ingin mencobanya mendapatkan uang dari blog melalui uptopromo, masuk ke menu halaman pendaftaran uptopromo klik disini

Sekian, mudahan-mudahan dengan menjadi publisher ataupun afiliasi di Uptopromo, penghasilan dari blog anda lebih maksimal.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Peluang Mendapatkan Uang dari Blog Melalui Uptopromo

1 komentar:

loading...