Jangan Asal Ikuti Peluang Survey Online Mendapatkan Imbalan - cerita pengalaman



Sebenarnya ingin saya tulis lama, tapi menunggu kejelasan lembaga survey online yang saya ikuti, mau saya ulas nanti kena pencemaran nama baik, tapi coba saya tulis saja deh ya, apa-adanya dari pengalaman, mudah-mudahan dari lembaga survey tersebut ada yang membaca ulasan ini kemudian diberikan penjelasan sejelas-jelasnya.

Berawal dari iseng mengikuti survey yougov, karena saya cek di google juga sudah terbukti memberikan imbalan dollar bagi para membernya, saya ikuti survey demi survey entah kenapa tidak tahu penyebabnya saya tidak mendapatkan ajakan lewat email untuk mengisi form survey dari yougov.

Saya berpikir mungkin lagi sepi memang sedang tidak ada survey, jadi tidak ada pemberitahuan untuk mengisi form survey.

Tidak mengisi survey berarti tidak mendapatkan point, saya pun coba cara lain yaitu mengikuti penawaran lain untuk mendapatkan imbalan yaitu dengan link referal mengajak/merujuk orang lain agar mengikuti survey yougov.

Cara saya untuk mendapatkan referal membuat postingan review yougov di blog, dan Alhamdulillah lumayan juga point terus bertambah. sampai pada akhirnya sudah batas bisa ditukarkan dollar, poin minimal 5000 saya sudah terkumpul hampir 15.000.

Apa yang terjadi setelah saya coba tukarkan atau tebus, tidak bisa, saya baca referensi sebuah artikel karena email yang didaftarkan tidak terhubung dengan paypal, ya sudah saya ubah email akun yougov ke email yang sudah terdaftar di akun paypal. bagaimana hasilnya tetap saja, point saya tidak bisa ditukarkan.

Saya kirim email ke support yougov, katanya saya melakukan pelanggaran sehingga point tidak bisa ditukarkan. saya masih bingung apa yang saya lakukan sehingga saya melanggar, katanya juga saya mendaftar dengan email berbeda, padahal sama sekali tidak, okelah cukup jelas bagi saya, tetapi yang menjadi pikiran saya kenapa akun saya tidak dibaned saja, jadi referal saya tidak aktif lagi, karena meski saya pasif point yougov saya bertambah sedikit demi sedikit dari point mengajak referal.

Berikut beberapa screnshot


 Gambar diatas ketika coba menukarkan, hasilnya loading lama tidak ada hasilnya. tidak berhasil.




Ini adalah jumlah point yougov yang terkumpul.

Yang menjadi pertanyaan saya, kalau saya melanggar, baned saja akun yougov saya. saya sudah buat review mengenalkan yougov takutnya terjadi hal yang sama dengan apa yang saya rasakan point sudah terkumpul tapi tidak bisa ditebus. kasihan juga kan. jadi baned saja akun yougovnya.

Akhirnya biarlah, tidak dapat imbalan dari yougov, belum rezeki. ternyata banyak juga pilihan lain survey online, coba iseng lagi ikut survey online ipanel, dan Alhamdulillah terbukti merasakan pembayaran fee juga dari ipanel, ulasan lengkapnya bukti pembayaran fee ada disini Isi Survey Online Terbukti Membayar ini Bukti Pembayaran komisi dari Ipanel Survey Tahun 2016

Mudah-mudahan akun ini hanya terjadi pada akun yougov saya, sekian cerita pengalaman hari ini mudah-mudahan ada point yang bermanfaat.





Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jangan Asal Ikuti Peluang Survey Online Mendapatkan Imbalan - cerita pengalaman

0 komentar:

Post a Comment

loading...