Jadi Wartawan Di Dunia Maya



Kalau wartawan media cetak ini secara konvensional, turun kelapangan mencari sebuah berita yang menarik untuk dikirim keredaksi kemudian terbit esok harinya, kalau wartawan didunia maya yang dilakukan ketika sedang tidak bisa keluar rumah adalah membaca timeline facebook, seringkali ada yang menarik perhatian yang kemudian menjadi materi untuk update blognya.

Begitulah seorang blogger seperti saya tiap hari scrol time line facebook siapa tahu ada hal unik pengetahuan baru yang bisa ditulis diblognya.

Apalagi jika blogger tersebut untuk kerja mendapatkan uang dari blognya, sehari dirumah bisa dapat bahan buat menulis untuk update blognya, karena mencari berita atau bahan tulisan bisa dicari di timeline media sosial, dengan update rutin blognya setiap hari trafik ramai penghasilan uang dari sponsor pun mengalir.

Jadi bagi anda blogger yang masih kesulitan menulis artikel untuk update blog hari ini, anda bisa cari bahan dengan memantau timeline facebook anda bagi yang menggunakan facebook, atau twitter, instagram dan lainnya.

Yang dilakukan situs portal berita juga seperti itu memantau akun media sosial para artis jika ada yang menarik dibuat tulisan, atau seringkali juga ada share orang biasa yang menjadi viral kemudian dijadikan berita artikel lalu diposting di situs ataupun blognya.

Sekian, semoga menginspirasi bagi para blogger yang baru memulai.





Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jadi Wartawan Di Dunia Maya

0 komentar:

Post a Comment

loading...