Cara Membuat Akun Instagram

Cara Membuat Akun Instagram
Cara Membuat Akun Instagram
Kali ini coba mengulas cara membuat akun instagram, menulis topik ini karena ada juga teman yang tidak bisa bagaimana membuat akun instagram.

Bermula dari teman yang jualan lewat BBM ( Blackberry Mesenger ) saya sarankan agar menggunakan instagram, karena jika diperhatikan kalau lewat BBM yang tahu hanya yang menjadi kontak anda, sedangkan di instagram bisa diakses lebih luas bisa melalui dekstop ataupun melalui smartphone, tanpa menjadi follower pengguna instagram masih bisa melihat produknya.

Cara Membuat Akun Instagram


Untuk cara membuat akun instagram, jika anda bisa membuat akun facebook sama seperti itu, bahkan kalau tidak salah hampir semua sama  dengan media sosial  lainnya seperti twitter dan lainnya kalau pun ada perbedaan, hanya beda sedikit.

Cara membuat akun instagram jika ingin menginstalnya di smartphone android
1. Download aplikasi instagram for android
2. Instal Aplikasi android
3. Siapkan email
4. Mendaftarkan isi saja form nama, email dan pasword (pasword ini diisi pasword email anda) kemudian klik saja daftar atai sign in, tunggu proses, sampai berhasil memiliki akun instagram.

Sekian yang dapat saya share, bagaimana membuat akun instagram, mudah-mudahan membantu, simak juga berikutnya Jurus Jitu Menambah Follower Instagram
Advertisement