Waktu menulis yang paling cemerlang

Sebagai blogger for money (berbagi informasi dapat bonus penghasilan dari blog) menulis ini bisa dibilang sebuah kewajiban, artikel sama dengan uang, kalau tidak menulis dalam sehari saja, biasanya ada yang kurang, trafik bisa turun penghasilan pun turun, karena update rutin ini katanya bagus buat blog mempertahankan peringkat google, kalau tidak update sumber trafik dari mesin pencari bisa turun.

Tetapi seringkali blogger kehabisan ide menulis, bingung apa yang akan ditulis, bingung ini bisa dipengaruhi oleh beberapa faktor, karena memang sedang blank pikiran, mood lagi kurang bagus, bisa juga karena dirumah seharian jadi tidak punya ide buat menulis apa.

Saya sendiri seperti itu kalau mood lagi kurang bagus, dipaksain tidak bisa, akhirnya libur nulis artikelnya.

Berikut ini kalau saya ketika tidak mendapatkan ide menulis, saya merasakan ada waktu yang paling cemerlang buat menulis artikel yaitu mulai jam 11 malam sampai jam 4 pagi, tapi dengan catatan mata tidak mengantuk, antara jam segitu itu pikiran cemerlang menulis rasanya mudah sekali, mungkin jam segitu sudah sepi suasana tenang, otak jadi bisa berpikir cemerlang, menulis ini seperti sedang berkata-kata lancar.

Sekian coretan hari ini.




Terima kasih sudah berkunjung ke blog nulislagi.com, baca juga artikel postingan yang sedang diunggulkan, baca pada Cara Membersihkan Kotoran Kerak keramik yang Membandel. jika bermanfaat dapatkan postingan terbaru blog ini dengan subscribe (ada diatas halaman ini), masukan email, get email notifications dan selanjutnya cek email verifikasi dan oke selanjutnya anda akan mendapatkan update postingan terbaru melalui email anda.



Comments

  1. wah kalau sampai jam 4 pagi saya nyerah mas hehe...
    kalau ngeblog pas saya lagi males yah kadang bisa berbulan-bulan nggak update, ini juga lagi berjuang lagi nih hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beginilah mas kalau blogger lagi berharap banyak kalau lagi ada maunya sampai jam 4 dijalani he... tapi ga saya cuma sampai jam 21.00 - 00.00 malam, soalnya besoknya kerja

      Delete

Post a comment

Popular posts from this blog

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Contoh Kalimat Promosi Ekskul PMR

6 Nama Dokter Kandungan di Pemalang dan Jadwal Prakteknya