Menghasilkan Uang dari Internet dengan memperpendek Url adfly ini kelebihannya

Menghasilkan Uang dari Internet dengan memperpendek Url adfly ini kelebihannya
Menghasilkan Uang dari Internet dengan memperpendek Url adfly ini kelebihannya
Penghasilan dari internet dari recehan jika dikumpulkan juga menjadi ribuan dollar, karena penghasilan ini bisa banyak karena faktor kali, satu perak kalau berkali-kali bisa jadi ribuan jutaan, begitu juga mengais recehan dari internet, mengumpulkan sedikit demi sedikit.

Yang akan saya ulas ini yaitu peluang menghasilkan recehan dari adf.ly sebuah layanan periklanan dengan sistem memperpendek artikel kemudian url tersebut dipromosikan, sehingga ketika orang mengklik url tersebut akan ke redirect kesebuah layanan iklan terlebih dahulu, sebelum tampil halaman sebenarnya.

Model periklanan ini sepertinya menarik, jika di bandingkan iklan banner ribuan view terkadang hasilnya kecil sedangkan short url ini setiap kliknya ada perhitungannya ada nilainnya, meski sangat kecil jika dikalikan banyak juga akan besar hasilnya.

Pernah ada yang menyepelekan layanan iklannya disamping nilainya yang kecil per view iklannya, iklan ini juga dirasa cukup menganggu pencari informasi tersebut, karena sebelum menemukan informasi harus melewati iklan.

Lain orang lain pendapat aja juga yang berdapat, short url yang berbayar itu menjadi motivasi, dengan mendapatkan penghasilan lebih semangat lagi dalam berbagi informasi di internet. lagian yang membutuhkan informasi saya rasa memakhlumi, lagian hanya melihat iklan saja pengunjung tidak dimintai bayaran.

Istilah dalam dunia ofline kegiatan berjalan karena ada sponsor. begitu juga dunia maya aktivitas blogging ini menjadi partner yang prospek bagi para advertiser. rata-rata sekarang blog muncul iklannya. bagi blogger sendiri juga lumayan, penghasilannya bisa buat biaya akses internet, syukur-syukur lebih bisa buat tabungan, atau penghasilan tambahan.

Iklan juga terkadang membantu orang yang sedang mencari produk dan iklan bisa juga memudahkan orang, menambah wawasan tentang update produk terbaru dan program perusahaan terbaru.

Kembali ketopik diatas Menghasilkan Uang dari Internet dari memperpendek Url ini kelebihannya, cara kerjanya cukup simpel, anda gabung menjadi pubisher adfly, jika sudah diterima, anda perpendek url kemudian share url tersebut ketika ada yang klik url tersebut kemudian ornag tersebut menunggu lima detik dan klik skip anda mendapatkan recehan dollar, kelebihannya dari program ini adalah url yang anda perpendek saya bilang ini aset yang menghasilkan, ketika anda punya artikel short url adf.ly misalnya 10 ribu anda mendapatkan passive income, karena dengan sendirinya karena promosi via blog akan otomotis promosi dengan sendirinya. kalau sudah punya link short adf ly 10ribu dan link tersbeut aktif banyak yang klik ini menjadi sumber pasive income.

Coba simulasi ilustrasi anda sudah punya link short url 10ribu, setiap harinya ada yang klik link tersebut 5000 anda sudah mendapatkan $2,5 perhari sebulan $ 62.5 perbulan kalau dirupiahkan sudah kurang lebih 600ribuan itu hitungan bagaimana jika lebih.

Sumber foto dari arigaonline.blogspot.com pada gambar bukti pembayaran dari adfly sebesar 300 dollar kalau dirupiahkan kurang lebih 4,5 juta, bagaimana penghasilan dari recehan yang menyenangkan bukan.


Yang sulitnya adalah sabar membangun link url dan sebarkan promosikan konsisten, kelebihannya enak ya itu kalau sudah punya banyak link tersebar linknya banyak link yang dikunjungi ini seperti mesin uang dari internet, meski anda tidak akses internet satu minggu penghasilan recehan dollar tetap mengalir.

Kesimpulan

Menghasilkan Uang dari Internet dari memperpendek Url ini kelebihannya tahapannya

1. Daftar jadi pubsliher adf ly klik halaman ini
2. Daftar gunakan email dan catat pasword jangan sampai lupa
3. Jika sudah terdaftar login akun anda, mulai perpendek url kemudian promosikan
4. Setiap short url adf.ly yang diklik orang akan memberikan recehan dollar

Demikian semoga anda berhasil mengumpulan recehan dollar dari internet, ulasan berikutnya simak juga Cara mendapatkan penghasilan dari internet dengan blog untuk Super Pemula baru akan memulai
Advertisement