Beberapa Kesulitan Membangun Blog untuk uang

Ulasan kesulitan dalam membangun  blog ini bukan semata sebuah keluhan tapi inilah apa adanya bisa dibilang suatu keadaan dimana seorang pemula yang ingin menghasilkan uang dari blog, belajar dengan modal termotivasi dari para blogger yang sudah berpenghasilan besar dari blognya.

Blog memang sudah terbukti memberikan penghasilan, bagi saya sendiri membangun blog untuk uang adalah hal yang sangat sulit, karena sulit, akhirnya menulis hanya sebuah kegiatan blogging tanpa arah yang penting menulis dan posting di blog, kalau saya bilang mencoba peruntungan saja.

Beda dengan para master blogger setiap postinganya punya target terarah seperti mendapatkan posisi dihalaman pertama di google, sehingga membuat artikelnya juga tidak sembarangan, ada teknik tertentu dimana saya sendiri tidak menjelaskan dimana pastinya yang benar dalam membuat artikel blog.

Menurut saya bagian tersulit dalam membangun blog adalah konten, kreatifitas dalam membuat tulisan ini persaingan cukup ketat, kemudian pengetahuan saya seringkali terbatas, sehingga menulis postingan ini dari sebuah pengalaman kecil saja, itung-itung berlatih membuat sebuah tulisan.

Beda dengan master blogger bisa menulis sampai 3000 kata sehingga artikelnya masuk kategori berkualitas, sehingga mendapatkan posisi yang bagus di dihalaman pertama.

Para master blogger dengan pengetahuan dan pengalamannya bisa membuat sebuah perencanaan membangun sebuah blog, sedangkan bagi seorang pemula asal punya blog diisi konten gado-gado, sehingga sering terjadi jumlah postingan sudah banyak, tetapi trafik blognya masih sepi.

Dapat saya simpulkan Beberapa Kesulitan Membangun blog untuk sebuah penghasilan antara lain

1. Skill Menulis, seorang blogger harus pintar membuat sebuah tulisan, punya banyak ide membuat sebuah tulisan.

2. Sulit konsisten, hari ini bisa membuat tulisan, besoknya bingung mau menulis apa.

3. Artikelnya kalah bersaing dengan para master blogger, postingan yang masuk dihalaman pertama google, rata-rata kebanyakan para master blogger, karena memang artikelnya lebih bagus.

Namun demikian, bukan berarti tidak ada harapan, banyak para blogger yang apa adanya mengisi blognya, berisi diary catatan pribadi, juga mampu mendapatkan pengunjung yang banyak, karena kebutuhan informasi ini luas, sehingga seringkali menulis apa adanya bisa masuk dihalaman pertama google, blognya mendapatkan ramai pengunjung setiap harinya.

Sekian yang dapat saya ulas ini, mudah-mudahan ada manfaatnya, simak juga ulasan sebelumnya Cara mendapatkan penghasilan dari internet dengan blog untuk Super Pemula baru akan memulai



Terima kasih sudah berkunjung ke blog nulislagi.com, baca juga artikel postingan yang sedang diunggulkan, baca pada Peluang Usaha Online yang cocok untuk Blogger. jika bermanfaat dapatkan postingan terbaru blog ini dengan subscribe (ada diatas halaman ini), masukan email, get email notifications dan selanjutnya cek email verifikasi dan oke selanjutnya anda akan mendapatkan update postingan terbaru melalui email anda.



Comments

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Contoh Kalimat Promosi Ekskul PMR

6 Nama Dokter Kandungan di Pemalang dan Jadwal Prakteknya