Kenapa CPC Adsense Indonesia ini Jawaban yang cukup adil

Kenapa CPC Adsense Indonesia ini Jawaban yang cukup adil
Kenapa CPC Adsense Indonesia ini Jawaban yang cukup adil

Terkadang berpikir hanya satu pihak, jadi terkadang merasa dirugikan, berikut salah satu yang saya temukan di grup komunitas ada yang berkeluh kesah protes rasanya tidak adil cpc indonesia yang rendah sepertinya publisher adsense tidak dihargai.

Muncul jawaban langsung dari karyawan atau tim google adword, jawaban yang cukup adil yang saya maksudkan seperti pada judul adalah, tidak ada solusi yang akan menguntungkan kedua belah pihak secara langsung dan yang kita terus coba adalah untuk menemukan titik yang adil dan seimbang untuk kedua belah pihak. sehingga ekosistem bermanfaat untuk pengiklan dan juga publisher.

Jadi kalau saya tangkap dari tim adword ini adalah tim ini mengurus publisher dan advertiser bagaimana agar keberlangsungan tetap berjalan, meski cpc kecil tetap jalan, jadi dari pada tidak ada nilai sama sekali karena tidak ada advertiser yang mau pasang iklan, cpc kecil pun tetap dilakukan demi keberlangsungan. jadi situasi kondisi pasar yang menentukan besar kecilnya nilai cpc.
Advertisement