Problem blogger pemula dan blogger senior

Sebuah catatan saja apa yang dirasakan seorang blogger dalam aktivitas blogging, blogger terdiri dari yang baru belajar atau memulai blogger pemula dan blogger senior yang sudah lama berkecimpung dalam aktivitas blogging, sebagian menyebutnya mastah blogger.

Awal menjalani ngeblog ada problem yang dirasakan diantaranya

- belum percaya diri membuat sebuah tulisan.

- belum percaya diri dengan template blognya, disibukkan dengan berganti ganti template dan menambah pernak-pernik blog.

- masih berasa malu tulisannya dibaca orang, dipublis diblog.

Tapi semua itu bisa hilang dengan sendirinya dengan terus produktif ngeblog membuat tulisan, lambat laun akan percaya diri. dan mudah membuat tulisan.

Bagi seorang blogger senior problem antara lain :

- Kehabisan materi, sedang blank ide, sebenarnya bisa menulis apa saja tapi pikirannya sudah berbeda yaitu bagaimana membuat sebuah tulisan yang akan di posting di blog ini memberikan hasil yang bagus yaitu tulisannya mendatangkan pengunjung blog. jadi pertimbangan materi tulisan ini menjadi prioritas, intinya buat apa menulis biasa saja percuma kalau tidak ada yang baca.

- fokus blogger senior ini biasanya trafik, sibuk riset keyword, membuat artikel panjang.

Demikian catatan singkat, semoga saja ada point yang bermanfaat bagi pembaca .

Selanjutnya simak juga : 5 Cara agar blog cepat memberikan penghasilan


Terima kasih sudah berkunjung ke blog nulislagi.com, baca juga artikel postingan yang sedang diunggulkan, baca pada Cara Membersihkan Kotoran Kerak keramik yang Membandel. jika bermanfaat dapatkan postingan terbaru blog ini dengan subscribe (ada diatas halaman ini), masukan email, get email notifications dan selanjutnya cek email verifikasi dan oke selanjutnya anda akan mendapatkan update postingan terbaru melalui email anda.



Comments

Popular posts from this blog

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Contoh Kalimat Promosi Ekskul PMR

6 Nama Dokter Kandungan di Pemalang dan Jadwal Prakteknya