Setelah Mengumpulkan dollar dari internet investasi di Bitcoin

Setelah Mengumpulkan dollar dari internet investasi di Bitcoin
Setelah Mengumpulkan dollar dari internet investasi di Bitcoin
Ulasan ini masih terkait dengan postingan sebelumnya Bitcoin yang Menggiurkan Bikin Kepo Belajar menghasilkan Bitcoin dari internet  pikiran saya coba dari nol yaitu mencari dollar dulu dari internet kemudian simpan di paypal, setelah di paypal terkumpul saya investasikan ke bitcoin.

Kenapa Investasi di Bitcoin ?
Karena saat ini bitcoin memiliki nilai tukar tertinggi sekarang ini kurang lebih 10 juta untuk per 1 bitcoin dan bisa saja terus naik jadi bisa menjadi investasi yang menguntungkan, karena sejarahnya sebelum bitcoin memiliki nilai tukar segitu, awal launching per 1 BTC hanya Rp.3000

Apakah tidak beresiko ?
Ngomongin resiko sebenarnya pasti ada, tapi coba spekulasi saja, dari pada dalam paypal tidak ada perubahan nilai tukar yang signifikan, seperti bitcoin. kemudian dari pada dollar tidak terpakai, itu juga tabungan dollar, coba investasikan dalam tabungan bitcoin.

Berapakah minimal untuk menukar dari paypal ke Bitcoin ?
Pengalaman saya minimal 10 dollar, waktu itu pernah mencoba iseng sedikit tiga dollar dulu ternyata tidak bisa, diperbolehkan minimal 10 dollar.

Menarik sekali mendapatkan uang dari internet

Dengan bertambahnya pengetahuan tentang paypal kemudian bitcoin jadi menarik sekali untuk mengumpulkan dollar dari internet, kemudian setelah terkumpul menabungnya didunia digital, ketika sewaktu-waktu dibutuhkan untuk kebutuhan juga bisa mengambilnya dengan mencairkan ke bank lokal.

Sepertinya Internet ini bila difokusi juga seperti kerja didunia nyata, bahkan hasilnya lebih wah...namun dibutuhkan skill teknis dan kreatifitas serta inovatif dalam menjalankannya, itu pikir saya, karena didunia internet ini soal bagaimana menarik perhatian pengguna internet, dan tidak itu saja persaingan juga sangat ketak.

Setelah punya dollar di paypal bagaimana cara beli Bitcoin buat investasi atau menambah saldo dompet bitcoin

Untuk caranya melalui sebuah situs, disitu kita daftar dulu, kemudian kita deposit setelah deposit masuk tukar ke ssl dari ssl ke bitcoin, setelah itu saldo bitcoin anda bertambah dan bisa menjadi tabungan investasi anda untuk jangka panjang. untuk ulasan ini ada kok artikel yang mengulasnya dengan jelas dengan artikel disertai video tutorialnya selengkapnya ada disini cara transfer saldo paypal ke bitcoin

Demikian ulasan yang dapat saya bagikan hari ini mudah-mudahan ada manfaatnya
Advertisement