Bocoran, Tips Berburu Tiket Pesawat Murah yang Perlu Banget Diketahui

Bocoran, Tips Berburu Tiket Pesawat Murah yang Perlu Banget Diketahui
Bocoran, Tips Berburu Tiket Pesawat Murah yang Perlu Banget Diketahui


Siapa yang tidak mau mendapatkan tiket pesawat murah? Tentu saja tidak ada yang menjawab pertanyaan ini, karena semua tidak ingin mendapatkan tiket pesawat mahal. Namun, di balik tiket pesawat murah tentu saja ada tips cara berburunya. Tidak banyak orang yang tahu hal ini, sehingga membeli tiket dengan harga normal. Padahal, jika mengetahui hal ini, budget bisa sedikit berkurang, sehingga dapat digunakan untuk hal lain. Misalnya untuk membeli oleh-oleh maupun berwisata kuliner.
Sudah tidak sabar untuk mengetahui tips berburu tiket pesawat murah, yuk disimak!

Lebih Murah dengan Membeli Paket Pesawat dan Hotel
Ingin menginap di hotel ketika sampai di tujuan? Lebih baik, Anda membeli paket pesawat dan hotel. Memesan paket ini akan membuat harga tiket pesawat menjadi murah karena mendapatkan promo. Harga ini jauh lebih murah dibandingkan membeli tiket pesawat dan pesan hotel secara terpisah. Untuk memesan paket tersebut Anda dapat membuka aplikasi menyedia layanan tersebut, misalnya traveloka.

Menggunakan Maskapai Berbeda
Ketika perjalananmu mengharuskan transit, lebih baik menggunakan maskapai yang berbeda. Apa alasannya? Karena Anda dapat mengecek dan membandingkan harga setiap maskapai terlebih dahulu ketika transit dan memilih mana yang lebih murah dan nyaman, dan sesuai dengan jadwal keberangkatan. Soalnya, menggunakan maskapai pesawat yang sama ketika transit, tidak ada jaminan mendapatkan promo lebih murah untuk penerbangan kedua.

Menggunakan Kartu Kredit untuk Mendapatkan Promo
Ada berbagai aplikasi pemesanan yang mengadakan promo, namun dengan syarat menggunakan kartu kredit untuk pembayarannya. Promo tersebut biasanya berupa potongan harga, maupun cicilan pembayaran, dan sebagainya. Sebenarnya, tanpa kamu sadari penggunaan kartu kredit menghadirkan cicilan yang ringan, sehingga tidak terasa berat karena tidak perlu membayar kontan tiket pesawat di awal. Hal tersebut karena tiket pesawat dapat dicicil pembayarannya.


Selain tiga tips berburu tiket murah di atas yang paling harus diketahui, sebenarnya ada banyak lagi tips lain. Tunggu dan terus ikuti blog ini, kami akan memberikanbocoran tips berburu tiket pesawat lainnya. Selamat mencoba!
Advertisement