Agar Tidak Tertipu, Berikut Tanda iPhone 7 Palsu Yang Perlu Diketahui

08:39:00 Storybookchildren Bahasa Indonesia 0 Comments

tanda-iphone-7-palsu

iPhone 7 merupakan ponsel yang populer bukan hanya karena tampilannya yang menarik dan elegan. Dengan dua varian yang dapat dipilih. Selain itu, fitur pendungkungnya juga sangat mumpuni dengan kelengkapan serta kecanggihan yang begitu menarik hati. Bahkan, banyak pengguna yang membelinya karena ponsel ini tidak mudah rusak, didukung kamera terbaik, dan fitur keamaanan yang dijamin kualitasnya.
Banyaknya orang yang berminat membeli iphone 7 menjadikan peluang bagi oknum nakal untuk mendagangkan iphone 7 palsu. Cukup sulit untuk membedakan antara iphone 7 palsu dan original karena tampilannya hampir sama.
Tidak perlu takut, sebab di artikel ini akan membahas tanda iphone 7 palsu yang dapat menjadi pedoman ketika Anda ingin membeli ponsel tersebut. Sehingga, Anda  tidak akan menjadi korban penipuan ponsel palsu.

Hati-Hati dengan Penawaran Harga Yang Murah dari Harga Pasaran
Harga iPhone 7 dengan kapasital 256 GB di pasaran setara 11 jutaan rupiah. Sedangkan, iPhone 7 berkapasitas 128 GB senilai 9,8 jutaan rupiah. Harga yang lebih murah ditawarkan oleh iPhone 7 dengan kpasitas 32 GB, yang dihargai dengan 8,5 jutaan. Itulah harga normal ponsel pintar tersebut di pasaran yang perlu Anda ketahui. Nah, jika Anda menemukan iPhone 7 dengan harga di bawah, pedoman harga di atas. Kemungkinan besar, ponsel tersebut palsu.

Perhatikan Nomor EMAI
Perhatikan nomor EMAI di dus ponsel, kemudian klik website resmi Apple untuk mengecek nomor EMAI tersebut. Cara ini akan memperlihatkan apakah nomor EMAI tersebut ada atau tidak, sesuai atau tidak. Cara tersebut sangat mudah dan terjamin akan membuat Anda mengetahui ponsel tersebut palsu atau tidak.

Perhatikan Tombol Home apakah Masih Tombol Fisik?
Berbeda dari seri iPhone sebelumnya, iPhone 7 memiliki teknologi yang lebih mumpuni, yaitu solid-state-home-button. Teknologi tersebut akan membuat ponsel lebih kuat, responsit, dan sesitif terhadapa tekanan. Sehingga, tombol home tidak menggunakan tombol fisik lagi.
Itulah tiga tanda iPhone 7 palsu yang paling utama yang perlu diketahui sebelum membeli ponsel pintar. Sehingga, Anda tidak 


You Might Also Like

0 komentar: