Agar Diet Sukses, Hindari 4 Buah Penyebab Gendut Berikut Ini

 Agar Diet Sukses, Hindari 4 Buah Penyebab Gendut Berikut Ini
 Agar Diet Sukses, Hindari 4 Buah Penyebab Gendut Berikut Ini

buah-penyebab-gendut

Ketika diet, pastilah menu makanan sangat diatur. Tidak boleh makan berlemak-lemak, dan menu utamanya adalah sayuran dan buah-buahan. Sayangnya ada banyak kasus diet gagal dikerenakan ketidaktahuan mengkonsumsi buah yang salah. Bukannya kurus, tubuh malah menjadi bengkak. Karena itu Anda perlu menghindari 5 buah penyebab gendut berikut ini.

Berhentilah Mengkonsumsi Alpukat

Alpukat memang sangat enak, dibuat jus maupun dicampur dengan salat. Rasanya sangat segar dan bikin ketagihan. Buah ini memang memiliki lemak tak jenuh yang baik, namun kandungan kalorinya cukup tinggi. Akan semakn tinggi jika ditambahkan gula dan susu. Bahkan kalori buah alpukat setara dengan sepiring nasi berserta lauknya. Alamat gagal diet deh kalau Anda tetap mengkonsumsi alpukat.

 
Berhentilah Mengkonsumsi Si Raja Buah, Durian

Buah pemilik bau harum dan daging yang lembut ini memang sangat enak dan bikin ketagihan. Sayangnya, kalori di dalam buah ini sangatlah tinggi. Ditambah lagi lemak jenuh pada durian. Kedua kandungan ini mengancam kesuksesan diet Anda. Jadi berhentilah mengkonsumsi si raja buah ini jika ingin memiliki tubuh langsing.

 
Berhentilah Mengkonsumsi Buah Mangga

Ketika diet lebih baik tidak mengkonsumsi buah mangga. sebab kalori pada buah mangga cukup tinggi, juga kandungan karbonhidratnya. Apalagi, jika memakan buah ini secara berlebihan pastilah diet Anda jauh dari kata sukses. Mangga juga memiliki kandungan gula tinggi dan tidak baik untuk diet.

Berhentilah Mengkonsumsi Buah Kering Apalagi Kismis

Buah kering memang rasanya enak dan manis. Tapi ternyata kandungan gula dan kalorinya cukup tinggi, Sehingga lepaskan kecintaanmu pada buah kering ketika sedang diet. Apalagi, kismis kering yang memiliki kandungan kalori tertinggi dibandingkan buah kering lainnya.

Itulah 4 buah penyebab gendut yang harus dihindari ketika ingin diet Anda sukses. Untuk semakin mensukseskan program diet yang sedang dilakukan, aturlah pola makan yang baik serta perbanyak olahraga. Demikian, terima kasih. Semoga artikel ini memberikan informasi bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa share kepada teman-teman agar diet mereka juga sukses.

Advertisement