Lenyapkan Pipi Tembem, Ikuti 5 Cara Meniruskan Pipi dengan Alami Berikut Ini

Lenyapkan Pipi Tembem, Ikuti 5 Cara Meniruskan Pipi dengan Alami Berikut Ini
Lenyapkan Pipi Tembem, Ikuti 5 Cara Meniruskan Pipi dengan Alami Berikut Ini


Ada sebagian orang yang merasa pipi tembem membuat wajahnya lebih imut dan lucu. Namun sebagiannya lagi, akan cemberut melihat pipi tembemnya terpantul di cermin. Jika Anda termasuk yang ingin melenyapkan pipi tembab, berarti artikel ini harus dibaca sampai akhir. Sebab, artikel ini akan membahas mengenai 5 cara meniruskan pipi dengan alami.

Rutinlah Memijat Wajah dengan Cara yang Benar

Memijat wajah merupakan cara yang ampuh membuat pipi lebih kencang dan meniruskan pipi. Dengan memijat secara rutin 15 menit sehari dengan diawali mengoleskan minyak pada wajah, kemudian jari telunjuk dan tengah melakukan gerakan memutar dari bagian bawah pipi ke bagian atas pipi berulang-ulang. Ingat tidak boleh memijat pipi dari bagian atas ke bawah, sebab akan mengakibatkan pipi kendur.

Rutinlah Melakukan Senam Wajah

Yang tak kalah penting dengan memijat wajah adalah senam wajah. Kedua hal ini akan menghancurkan lemak yang ada pipi, sehingga membuat pipi menjadi tirus. Agar lebih menyenangkan, Anda dapat menggunakan balon. Tiup balon sampai besar, kemudian kempeskan, terus diulang sampai sekitar 15 menit.

Rutinlah Menggembungkan Pipi

Cara ini lebih sederhana, hanya cukup menahan pipi dengan keadaan menggembung penuh udara selama kurang lebih 5 menit. Lakukan hal ini sampai 4 kali untuk hasil yang lebih maksimal. Tentu saja lakukan setiap hari.

Berkumur dengan Air Hangat Secara Rutin

Setiap mengosok gigi, kumurlah dengan air hangat. Air hangat sangat berperan penting untuk membunuh kuman di mulut, dan rasa hangatnya akan membuat lemak di pipi pecah. Kumurlah sedikit lama, atau tahan kurang lebihsatu menit, kemudian baru keluarkan. Lakukan ini setiap hari untuk hasil optimal.

 
Minum Air Putih Lebih Banyak

Tubuh sangat membutuhkan air putih, salah satunya untuk aktivitas metabolisme. Orang yang lebih sering minum air putih akan memiliki wajah yang cerah, tanpa jerawat, dan lebih sehat dibandingkan yang kurang meminum air putih. Itu karena air putih membantu untuk mengeluarkan racun pada tubuh. Selain itu, mineral pada air putih ternyata ampuh membuat pipi menjadi tirus.

Itulah 5 cara meniruskan pipi dengan alami! Selamat mencoba!


Advertisement