Cara Mendapatkan Kuntungan dari Paytren, Bisnis Berbasis Islam yang Menjanjikan

 Cara Mendapatkan Kuntungan dari Paytren, Bisnis Berbasis Islam yang Menjanjikan
 Cara Mendapatkan Kuntungan dari Paytren, Bisnis Berbasis Islam yang Menjanjikan

keuntungan-paytren

Ingin mencoba berbisnis namun berbasis Islam? Anda dapat bergabung dengan bisnis paytren yang dimiliki oleh Ust. Yusuf Mansur. Paytren merupakan sebuah aplikasi smartphone yang digunakan untuk transaksi pembayaran, seperti layaknya ATM. Namun transaksi tersebut dilakukan secara tertutup, hanya untuk paytren atau biasa disebut komunitas treni.
 Lewat aplikasi ini, Anda dapat membayar tagihan listrik, PDAM, dan tagihan bulanan lainnya, bahkan melalui alikasi ini, Anda dapat membeli pulsa. Pembayaran tersebut dijamin lebih murah dan praktis. Lalu bagaimana, cara mendapatkan keuntungan dari paytren? Berikut penjelasannya.


Pakailah Aplikasi Paytren Untuk Berbagai Transaksi

Anda dapat melakukan berbagai transaksi melalui paytren. Dari mulai membeli pulsa, voucer game, token PLN, token TV Prabayar, tagihan listrik, PDAM, membeli tiket pesawat maupun kereta, dan berbagai transaksi lainnya secara pribadi. Dengan melakukan transaksi tersebut Anda akan mendapatkan uang kembalian, lho.

Buatlah Loket Pembayaran di Rumah Anda

Dengan membuka loket pembayaran berbagai tagihan serta pembayaran yang dapat dilakukan di paytren, membuat Anda akan lebih sering bertransaksi tentu uang kembalian pun lebih banyak. Bukalah loket pembayaran di rumah Anda, buat spanduk, agar para tetangga membayar berbagai tagihan melalui Anda. Itulah pendapatan utama dari bisnis paytren ini.


Ingin Umroh, Bisa Ikutan Program Umroh

Terdapat program umroh di paytren, Anda dapat mengikutinya. Program ini merupakan bonus untuk para pengguna paytren yang beruntung. Tidak salahnya bukan Anda mencoba untuk mengikuti program ini?


Dapat Bonus Lebih Banyak Dan Reward

Paytren juga memberikan berbagai bonus serta reward tanpa diundi. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu mengajak orang-orang untuk bergabung ikut di bisnis paytren. Dengan cara tersebut berarti Anda akan membuat komunitas bisnis. Hal tersebut akan menghasilkan pasif income maupun aktif income untuk Anda.
Tidak perlu modal besar untuk bergabung dengan paytren. Syaratnya juga sangat sederhana hanya mengirim foto identitas, email, nomor HP dan kode serial Anda sudah dapat bergabung dengan payten. Demikian artikel mengenai cara mendapatkan penghasilan dari bisnis paytren. Semoga bermanfaat!

Advertisement