Hanya Butuh 3 Hari untuk Melenyapkan Jerawat Anda, Inilah Caranya

 Hanya Butuh 3 Hari untuk Melenyapkan Jerawat Anda, Inilah Caranya
 Hanya Butuh 3 Hari untuk Melenyapkan Jerawat Anda, Inilah Caranya
melenyapkan-jerawat

Jerawat, satu kata tersebut seakan mengajak perang. Ada jerawat di wajah seperti melenyapkan rasa percaya diri dan merusak penampilan. Soalnya, wanita maupun pria ingin memiliki wajah mulus dan terbebas dari jerawat. Bahkan tidak ingin jerawat datang lagi di wajahnya. Menyedihkannya lagi, kalau jerawat datang padahal beberapa hari lagi adalah hari penting. Misalnya, pemotretan maupun pernikahan. Oh, tidak, itu pasti menjadi masalah berat.
Tenang saja, dalam artikel ini akan dibocorkan cara melenyapkan jerawat Anda hanya dalam 3 hari. Simak, ya.

Menggunakan Jeruk Nipis
Vitamin C yang tinggi pada jeruk nipis ampuh melenyapkan jerawat dengan cepat, bahkan cukup 3 hari menggunakan buah berkulit hijau itu jerawat akan sirna. Tak hanya itu, jeruk nipis juga ampuh mengilangkan bekas jerawat. Hal tersebut karena kolagen pada kulit akan terproduksi dengan baik sebab dibantu vitamin C tinggi pada jeruk nipis.
Untuk menghilangkan jerawat dalam tiga hari menggunakan jeruk nipis caranya sangat mudah. Selama tiga hari, gunakan masker jeruk nipis selama 30 menit satu hari sekali. Masker tersebut menggunakan jeruk nipis sebanyak 2 buah yang diambil airnya kemudian tambahkan sedikit air bersih. Setelah itu, oleskan pada wajah Anda, tunggu hingga kering. Setelah itu, bilas dengan air bersih.

Menggunakan Madu
Memiliki sebotol madu di rumah sepertinya menjadi keharusan. Madu memang memiliki banyak sekali manfaat, termasuk untuk melenyapkan jerawat dengan cepat. Soalnya, madu dapat mengurangi kemerahan akibat jerawat dan memudarkan bekas jerawat karena kandungan anti bakterinya. Manfaat lainnya, madu juga dapat menjadi bahan alami untuk menjaga kelembaban kulit, lho.
Untuk menggunaannya sangatlah mudah. Cukup dengan mengolesi wajah dengan madu, dapat menggunakan kuas maupun belakang sendok kecil hingga rata. Khususnya di area yang berjerawat. Menggunakan masker madu tersebut lebih baik digunakan ketika malam hari, kemudian di bagi hari baru dicuci dengan air hangat. Gunakan masker madu tersebut rutin selama tiga hari, Anda akan terbebas dari jerawat.
Nah, itulah cara melenyapkan jerawat hanya dengan tiga hari saja. Selamat mencoba!
Advertisement