Tips Memilih Warna Lipstik Agar Wajahmu Tampak Lebih Cerah dan Putih

20:16:00 Storybookchildren Bahasa Indonesia 0 Comments


memilih-warna-lipstik

Menggunakan lipstik merupakan satu hal yang tidak pernah dilupakan oleh wanita. Bagi sebagian wanita, keberadaan lipstik di tas merupakan malaikat penolong ketika tiba-tiba make di wajah luntur. Sebab, hanya dengan polesan lipstik wajah akan terlihat segar dan menarik. Tetapi tidak sembarangan warna lipstik cocok untuk semua warna kulit.
Jika kamu memiliki warna kulit yang sawo matang atau cenderung gelap, tips memilih warna lipstik berikut akan membantu membuat wajahmu lebih tampak cerah dan putih.

Warna Lipstik Pink Muda Bercampur Oranye

Warna oranye sangat membantu agar wajah lebih terlihat cerah, namun bagi Anda yang tidak suka warna yang terlalu terang tersebut dapat mengkombinasikannya dengan warna oranye. Sehingga, penampilan Anda akan lebih terlihat cerah dan natural. Selain itu, perpaduan warna tersebut akan menghadirkan kesan manis pada wajah Anda.

Warna Lipstik Persimmon

Warna Persimmon merupakan warna merah namun sedikit muda, sehingga tidak terlalu terang. Jadi, bagi Anda takut memiliki tampilan menor, tetap ingin terlihat seksi dan natural, warna persimmon sangat rekomended untuk Anda. Warna tersebut juga akan mengesankan wajah Anda lebih terlihat cerah.

Warna Lipstik Fuschia

Bagi Anda yang ingin terlihat lebih diperhatikan oleh orang lain, warna ungu fuschia sangat pas terpoles di bibir Anda. Warna ini mengesankan keberanian dan kepercayaan yang memancar pada diri pemakainya. Yang terpenting, warna ini akan membuat wajah Anda terlihat lebih segar dan cerah.

Warna Lipstik Merah Bercampur Oranye

Warna oranye memang sangat rekomended bagi pemilik wajah yang cenderung gelap, sebab warna ini akan menutupi kekurangan tersebut. Warna cerahnya akan membuat wajah Anda juga ikut cerah. Sedangkan untuk perpaduan warna merah dan oranye, akan menghadirkan penampilan yang lebih berani dan segar.
Dari 4 warna lipstik di atas, mana yang Anda ingin gunakan? Yang terpenting jangan menggunakan warna lipstik yang gelap seperti warna merah bata, ungu gelap, dan cokelat. Karena warna tersebut akan membuat wajah Anda tampak kusam. Demikian, semoga tips memilih warna lisptik agar wajahmu tampak terlihat cerah di atas bermanfaat untuk Anda.



Penulis:
Zahratul Wahdati






You Might Also Like

0 komentar: