Enak dan Segar, Ternyata 3 Jus Buah ini Ampuh Mengatasi Darah Rendah

Enak dan Segar, Ternyata 3 Jus Buah ini Ampuh Mengatasi Darah Rendah
Enak dan Segar, Ternyata 3 Jus Buah ini Ampuh Mengatasi Darah Rendah

mengatasi-darah-rendah

Sering pusing, wajah pucat, dan cepat letih, kadang malah sering pingsan. Kemukinan besar Anda termasuk penderita darah rendah. Walaupun tidak seberat darah tinggi, namun darah rendah tentu harus segera diatasi agar tidak menganggu kegiatan Anda. Menyenangkannya, cukup dengan 3 jus buah berikut ini dapat mengatasi darah rendah Anda. Jus yang enak dan segar.

Mengkosumsi Rutin Jus Buah Lemon

Rasanya yang asam namun segar membuat buah lemon banyak disukai. Apalagi buah ini sudah terkenal dengan kandungan vitamin C yang tinggi. Ampuh untuk mengatasi berbagai keluhan tenggorokan, flu, dan meningkatkan daya tahan tubuh terhadap menyakit. Kerennya lagi, mengkonsumsi jus lemon secara rutin dapat menjadi multivitamin untuk mengatasi darah rendah, lho.
Cara membuat jus lemon juga sangat mudah, hanya perlu untuk membelah lemon menjadi dua kemudian diperas hingga airnya keluar. Setelah itu tambahkan air, gula, dan sedikit garam. Agar tambah segar, Anda dapat menambahkan es batu. Namun bagi penderita penyakit lambung, dianjurkan tidak mengkosumsi buah lemon berlebihan. Karena buah ini memiliki asam yang tinggi.

Mengkosumsi Rutin Jus Buah Naga

Warnanya yang cantik dipadukan dengan biji-biji hitamnya membuat jus naga begitu menggugah selera dan tentu menyegarkan tenggorokan. Menakjubkannya lagi, vitamin pada buah naga sangat tinggi bahkan melebihi buah lainnya. Ditambah lagi kaya vitamin A yang sangat berperan untuk mengatasi darah rendah. Sebab mengkonsumsi buah ini dapat menambah darah. Siapapun dapat mengkonsumsinya.

Mengkosumsi Rutin Jus Wortel

Memang tidak banyak yang suka jus wortel. Banyak yang enek melihat bentuknya yang seperti bubur dan membayangkan rasanya yang aneh. Padahal rasanya tidak sejelek yang dibayangkan. Apalagi manfaat untuk menambah darah pada jus wortel sangat tinggi. Sayang sekali jika dilewatkan begitu saja. Agar rasanya lebih enak, Anda dapat mencampurkan dengan buah kaya vitamin C seperti jeruk atau mangga. Rasanya pasti jauh lebih enak.
Itulah 3 jus buah yang bermanfaat untuk mengatasi darah rendah. Kosumsilah secara rutin dua kali sehari untuk hasil yang lebih optimal. Semoga bermanfaat!

Advertisement