4 Tanda Pasangan Tidak Serius Menjalin Hubungan Dengan Anda, Mari Dichek!

12:00:00 Storybookchildren Bahasa Indonesia 0 Comments


tanda-pasangan-tidak-serius

Semua orang pasti berharap ketika menjalin hubungan dengan pasangan ingin berakhir dengan indah, yaitu sah sebagai suami-istri. Namun tentu akan terluka, jika hanya Anda yang berharap seperti, sedangkan pasangan Anda tidak. Untuk itu, Anda perlu tahu 4 tanda pasangan tidak serius menjalin hubungan dengan Anda. Agar Anda mengetahui bagaimana arah hubungan kalian.

Dia Tidak Pernah Membalas Ungkapan Cinta Anda

Sekedar membalas ucapan cinta Anda merupakan sebuah tanda bahwa dia juga memiliki perasaan yang sama. Sebaliknya, jika dia tidak melakukannya, berarti kemungkinan besar dia hanya main-main dengan hubungan tersebut. Kadang ada seseorang yang sulit mengungkapkan cinta namun mengungkapnya lewat tindakan. Namun, jika dia tidak mengucapkan cinta atau tidak melakukan tindakan mengungkapkan cinta, berarti dia tidak serius dengan hubungan bersama Anda.

Selalu Ngeles Bahkan Tidak Mau Membahas Mengenai Pernikahan

Anda sering modus dengan memberikan pertanyaan kapan dilamar, kapan ya kita menikah. Tetapi dia malah tertawa dan mengalihkan pembicaraan ke topik lain. Berarti itu tanda bahwa dia tidak mau membahas mengenai pernikahan. Setidaknya, seorang yang serius dengan Anda pasti akan membicarakan mengenai rencana pernikahan. Lebih baik jika pasangan Anda tidak suka membicarakan pernikahan, tidak perlu mempertahankan hubungan itu lagi.


Anda Selalu Menjadi Nomor Dua

Ada saja alasan untuk tidak bertemu dengan Anda. Misalnya ada hal yang lebih penting dibandingkan bertemu dengan Anda.  Sepenting apapun masalah dia, jika dia cinta pada Anda pasti akan meluangkan waktu untuk bertemu, walaupun telat. Apalagi jika demi teman, janjian dengan Anda dibatalkan. Pastilah dia kurang serius dengan hubungan bersama Anda.

Dia Sama Sekali Tidak Pernah Mengajak Bahkan Mengenalkan Anda pada Keluarganya

Bentuk keseriusan seseorang terhadap hubungan dilihat dari poin, dia akan mengenalkan bahkan mengajak betemu dengan keluarganya. Jika dia sama sekali tidak melakukan hal tersebut, sudah jelas dia tidak serius dengan Anda. Lebih baik segera tinggalkan dan move on.

Nah, itulah 4 tanda dia tidak serius menjalin hubungan dengan Anda. Jika tanda-tanda tersebut ada pada pasangan Anda, lebih baik segera bertanya mengenai kejelasan hubungan tersebut pada pasangan Anda.



You Might Also Like

0 komentar: