3 Cara Biar Ngeblog Semangat Lagi


Ngeblog meski sudah termotivasi mendapatkan uang dari blognya, pada suatu saat akan menemui rasa jenuh kemudian malas-malasan ngeblog, dan akhirnya blognya tidak diupdate, ini karena pengaruh pikiran, hal jenuh dikarenakan bisa karena monoton tidak mendapatkan hal baru, yang dilakukan hanya berkisar itu-itu saja.

Apabila dibiarkan tidak dicarikan solusi, blog pun berpengaruh trafik blog turun, penghasilan turun dan anda pun dibuatnya pusing, kemudian membangunkan lagi dengan perasaan terpaksa, membuat tulisan pun tidak maksimal, asal buat artikel saja, untuk mengupdate blognya.

Lalu bagaimana agar ngeblog semangat lagi ?
Setiap orang punya cara sendiri, dan kali ini saya coba berbagi cara saya, yang dilakukan adalah :

1. Mungkin belum update pengetahuan terbaru, bosan biasanya teratasi dengan hal-hal yang baru dan untuk mendapatkannya salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan blogwalking bersilahturahmi berkunjung dari satu blog ke blog lain.
Seringkali dari blogwalking ini menemukan hal baru kemudian menjadi inspirasi untuk membuat sebuah tulisan.

2. Buat target baru dan rencana tindak lanjut.
Misalnya anda ingin setiap bulan gajian dari adsense, maka anda buat rancangan usaha yang akan dilakukan untuk target tersebut, dari sini biasanya akan terpacu dan bersemangat.

3. Yang ketiga ini, sepertinya tidak bisa ditawar lagi yaitu karena kesibukan pekerjaan utama, membuat malas ngeblog karena sedang banyak pikiran, penginnya ngeblog tapi pikiran tidak mau bekerja. yang ini mungkin solusi terbaik meliburkan diri dari ngeblog, dan lakukan aktivitas berlibur keluar rumah jalan-jalan, setelah itu mudah-mudahan baru muncul semangat ngeblog lagi.

Demikian dari saya Cara Biar Ngeblog Semangat Lagi semoga menginspirasi kalian. baca juga artikel terbaru dari agugus.com Saya ingin belajar menghasilkan uang dari blog bagaimana urutannya ?


Terima kasih sudah berkunjung ke blog nulislagi.com, baca juga artikel postingan yang sedang diunggulkan, baca pada Peluang Usaha Online yang cocok untuk Blogger. jika bermanfaat dapatkan postingan terbaru blog ini dengan subscribe (ada diatas halaman ini), masukan email, get email notifications dan selanjutnya cek email verifikasi dan oke selanjutnya anda akan mendapatkan update postingan terbaru melalui email anda.



Comments

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Contoh Kalimat Promosi Ekskul PMR

6 Nama Dokter Kandungan di Pemalang dan Jadwal Prakteknya