Cara Jualan di Media Sosial Yang Mengagumkan

22:22:00 Agus Supriyono 0 Comments

Judulnya lebay banget ya ? he..he.. saya memang lagi tergagum dapat ilmu jualan baru, yaitu bagaimana membuat sebuah penawaran membuat kalimat jualan yang menarik perhatian, seperti apa menariknya yuk simak berikut ini.

Berikut langsung saja, saya sempatkan screnshot cara orang promosi produk dimedia sosial.


Pelajaran yang saya dapatkan dari status jualan diatas adalah saya rangkum sebagai berikut :

1. Jualan tapi tidak seperti jualan, diawal kalimat memberikan sosialisasi, kata-kata bijak bermanfaat, ternyata diakhir kalimat terdapat jualan.
Seringnya orang langsung mengabaikan kalimat jualan, tetapi karena ini kata-katanya bermanfaat, orang mau membaca sampai akhir dan diakhir produk yang dijual relevan dengan apa yang sedang dibicarakan

2. Potensi penjualan sepertinya bagus, karena pengantar kata mengandung pengaruh mempengaruhi pembaca, bisa saja yang membaca menerimanya sebuah pencerahan kemudian mengikuti apa yang disampaikan kemudian berlanjut membeli produknya.

3. Berjualan sambil membagikan pesan bermanfaat, jadi tidak sekedar untung dari jualan tapi penebar informasi yang baik bermanfaat. jadi ada kepuasan batin, bermanfaat untuk sesama, dan mendapatkan materi dari jualannya.

Demikian tiga hal yang dapat saya rangkum, dan menurut saya itu sebuah cara jualan di media sosial yang menganggumkan, jika dibandingkan cara jualan yang frontal apa adanya karena seringkali pengguna media sosial jenuh bosan lagi-lagi melihat status jualan.

Dengan cara ini saya pun jadi terinspirasi dan coba mempraktekan pada jualan online saya yaitu perlengkapan PMR seperti topi PMR, Badge PMR, Slayer PMR dan alat-alat lainnya, mungkin yang akan saya lakukan yaitu sharing informasi manfaat tujuan dan cerita pengalaman menjadi anggota PMR, sehingga orang terinspirasi lalu menjadi anggota PMR dan otomatis akan beli perlengkapan PMR.

Sekian berbagi hari ini, semoga bermanfaat. simak juga ulasan terkait Cara Saya Jualan di Instagram sampai Closing



You Might Also Like

0 komentar: