logo blog

Membahas Interior Mobil Toyota Vellfire

Membahas Interior Mobil Toyota Vellfire




Mobil Vellfire yang paling dibanggakan adalah desainnya. Entah desain interior atau desain eksteriornya. Keduanya memiliki keistimewaan masinh-masing. Pada tahun 2018, Toyota Astra Motor melakukan penyegaran terhadap mobil Toyota Vellfire. Karena penyegaran dan pembaharuan tersebut, spesifikasi mobil Vellfire juga ikut mengalami perubahan. Namun perubahanya tidak terlalu mencolok. Pihak Toyota Astra Motor juga menyampaikan bahwa perubahan yang ada hanyalah sedikit mengenai desain eksterior dan Interior dari mobil Toyota Vellfire itu sendiri. Dibanderol seharga satu milyar lebih membuat Toyota tidak ingin sekedar mengluarkan mobil mewah.

Mobil Toyota Vellfire ini dianggap memiliki kenyamanan dan desain yang senilai dengan harganya. Toyota ingin agar pengemudi maupun penumpang dapat merasakan pengalaman berkendara yang berbeda dengan mobil Toyota Vellfire ini. Mobil Toyota Vellfire sendiri sudah dikenal sebagai mobil mewah yang sejajar dengan kawanya, Toyota Alphard di Indonesia. Sering digunakan oleh para eksekutif, pengusaha papan atas, sampai pejabat tinggi negera membuat Toyota ingin menghadirkan desain terbaru terutama desain interior dari mobil Toyota Vellfire ini. Lalu apa saja keistimewaan interior dari mobil Toyota Vellfire ini? Berikut ulasan dan pembahasan dari desain interior keunggulan mobil Toyota Vellfire.

1. Dashboard 
Keistimewaan dari mobil Toyota Vellfire ini adalah pada dashboard dilengkapi dengan head unit selebar 7 inch yang dapat mengoperasikan berbagai fitur menarik seperti audio, video, navigasi, dan radio. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi oleh 8 speaker pada tiap kabinya yang dimana membantu penumpang agar dapat menikmati lagu atau music dengan maksimal. Pada dashboard mobil Toyota Vellfire ini juga terdapat start/stop engine yang dimana kamu bisa menghidupkan mobil tanpa menggunakan kunci dan kamu hanya perlu menekan tombol tersebut

2. Setir
Setir dari mobil Toyota Vellfire ini juga dilengkapi tombol canggih yang dapat membantu pengendara. Pada tombol sebelah kiri berfungsi untuk mengatur alur music dan terhubung langsung dengan head unit pada dashboard. Pada tombol bagian kanan, kamu dapat menikmati fitur cruise control yang berfungsi menjalankan kendaraan tanpa harus menginjak pedal gas. Fitur tersebut sangat membantu pengendara yang sedang melewati jalan bebas hambatan.

3. Kursi
Kabin pada mobil Toyota Vellfire memang didesain lapang dan luas. Mobil Toyota Vellfire dapat memuat hingga 7 orang penumpang serta tersedai handseat yang sangat nyaman. Tak hanya itu, kursi pada mobil ini juga menggunakan teknologi canggih bernama Tilt Mechanism yang dimana dapat membantu kaum disabilitas untuk menaiki mobil. Dengan adanya fitur tersebut terbukti bahwa Toyota memenuhi kebutuhan berbagai kalangan.

4. Bagasi belakang
Bagasi dari mobil Toyota Vellfire juga sangat lapang seperti versi lamanya. Uniknya, bagasi bisa dibuka dan ditutup otomatis yang dapat dioperasikan lewat dashboard yang ada di depan sehingga sangat memudahkan penumpang yang memiliki banyak barang bawaan.

Itulah beberapa ulasan mengenai desain interior dari mobil Toyota Vellfire ini. Mobil Vellfire memang senantiasa memenuhi kebutuhan penggunanya. Jika ingin melihat Interior Toyota Vellfire, langsung saja segera kunjungi dealer Auto2000 terdekat.



BACA JUGA


Share this:

No comments