Toko Online yang Jual Alat alat PMR

Toko Online yang Jual Alat alat PMR
Toko Online yang Jual Alat alat PMR

Pernah memperhatikan teman yang aktif pada kegiatan remaja yaitu Palang Merah Remaja disingkat PMR, kebutuhan alat alat PMR nya yaitu seperti tandu, tas PP, kemudian atribut PMR seperti Badge seragam PMR, Topi PMR, Slayer PMR, dan masih banyak lagi karena sulit mendapatkannya akhirnya langsung ke percetakan, dan sering dipercetakan ini harus pesan banyak, dan waktunya juga tidak bisa cepat. Terkadang membutuhkan tambahan dan butuh cepat tidak tahu tempat dimana yang reaady stok jual perlengkapan alat-alat PMR.

Kemudahan berbelanja di toko online alat-alat PMR

Memperhatikan itu pada postingan kali ini coba mengulas seputar itu yaitu alat-alat PMR bisa mudah mendapatkannya tanpa harus pesan banyak satuan pun melayani yaitu ada toko online distributor penjualan alat-alat PMR, melayani eceran dan grosir  seluruh kabupaten kota seluruh Indonesia dimanapun anda berada.

Jadi dimananpun anda berada anda bisa pesan online kebutuhan perlengkapan alat alat PMR, untuk harganya pun kompetitif, ada potongan harga jika belanja lebih dari 500rb. Bagi yang didaerah kesulitan dengan era belanja online ini, anda bisa pesan beli via toko online.

Reputasi Toko Online Alat-alat PMR

Toko online jual online alat alat PMR ini reputasinya juga bagus, menjaga amanah dan kepercayaan untuk membangun pelanggan, diperhatikan di historynya setiap transaksinya di posting di halaman khusus bukti pengiriman, bahkan disitu terdapat catatan salah satu pembeli yang kelebihan ongkir pun dikembalikan, sepertinya cara-cara yang dilakukan tidak hanya uang tetapi mencari keberkahan juga, anda bisa simak catatan penjualan bukti pengirimannya disini : kumpulan bukti pengiriman toko online alat-alat PMR.

Untuk cara pembeliannya pun santai tapi profesional tidak melalui sistem seperti market place, melalui atas nama rekening perusahaan, tetapi langsung terhubung dengan admin jadi lebih luwes anda bisa menghungi lewat WA, SMS atau pun telpon langsung.

Produk alat alat PMR yang disediakan juga sesuai standar ketentuan PMI untuk PMR dari mula, madya dan wira.

Bagi yang membutuhkan berbelanja pun mudah, maksudnya anda bisa beli disatu tempat dari atribut PMR topi slayer badge PMR lebih praktis, karena memang toko online ini memfokuskan hanya jual alat-alat PMR.

Profil Toko Online yang Jual Alat alat PMR

Berikut Profil lengkap toko online yang jual alat alat PMR lengkap dan harga yang Kompetitif.

Nama toko online : perlengkapan-pmr.com

Situs : www.perlengkapan-pmr.com

Produk yang dijual :
Badge Degradasi PMI, Badge PMI dada, Badge PMI Lengan, Badge Tulisan PMR, Baju Seragam Ambulans Stell, Baju Seragam PMR, Madya Pendek, Baju Seragam PMR Madya Panjang, Baju Merah Putih, Bendera PMI sedang, Bidai, Buku Materi Kepemimpinan, Buku Saku/ Kecakapan Madya, Buku Saku/ Kecakapan Wira, Buku Materi Doras, Buku Materi Kepalangmerahan, Buku Materi PKS, Buku Materi PPRS, Buku Materi PP, Gantungan Kunci Besar, Jaket Adidas, Mitela Set, Pin Kecakapan, Ring Slayer, Rompi Ambulans, Rompi Madya, Rompi Wira, Rompi Relawan, Slayer Bordir, Tas PP, Topi pmr

No HP (WA) pemesanan
Admin 1 : 085640930969
Admin 2 : 085642999757

Pengiriman dari :  Pemalang - Jawa Tengah

Jasa ekspedisi mengikuti kemauan pembeli pilih salah satu JNE, POS, J&T

Demikian dari saya, semoga membantu dan kegiatan PMR pun bisa berjalan dengan lancar sesuai program di masing-masing unit sekolah.

Simak juga setopik dengan ulasan ini : 

Advertisement