Mencoba Menikmati Ngeblog

Mencoba Menikmati Ngeblog
Mencoba Menikmati Ngeblog

Blak-blakan saja ngeblog memang bisa memberikan penghasilan, kemudian melakukan berbagai optimasi blog agar mendapatkan penghasilan yang diharapkan, mulai dengan menulis yang baik setiap hari, cara-cara pun dilakukan seperti manargetkan kata kunci, cara satu tidak berhasil menggunakan cara lainnya untuk meningkatkan penghasilan seperti dengan membuat blog setopik semampunya sebanyak-banyak dan berbagai cara lainnya.

Menulis adalah sebuah kenikmatan jika menulis sesuai hati nurani, jika dikontaminasi dengan uang kok jadi kurang enak rasanya apalagi terlalu dipaksakan ada yang aneh dalam kegiatan menulis ini, untuk itulah saya dari terlalu sibuk dengan ngeblog, kadang ngeblog tidak terurus terasa pusing sendiri karena ada kegiatan offline yang tidak bisa di tinggal, sampai pada akhirnya kembali lagi menulis di satu blog di domain www.nulislagi.com dan menulis tanpa beban, menulis dari apa yang ingin di tulis.

Beberapa waktu saya rasakan ada beberapa rasa nikmat yang sepertinya hilang, dan mencoba meraihnya lagi, penghasilan yang besar memang nikmat, tetapi mencoba berupaya kalau bisa berproses dan hasilnya bisa selalu dinikmati.

Ngeblog sambil ngeteh kadang kopi kemudian membuat artikel dini hari itu sesuatu yang nikmat bagi saya, nah kemarin ngopi kok rasanya tidak enak kemudian berpikir ada yang salah dengan proses yang saya lakukan sepertinya, nikmat itu sepertinya hilang.

Lalu bagaimana dengan penghasilan dari blog, biarkan itu berpasrah mencoba menikmati ngeblog dalam tebakan saya asal menulis sesuai dengan apa yang mau kita tulis asal terus konsisten menulis, penghasilan akan terus berjalan mengikutinya, karena terlalu memaksakan menjadi beban yang akhirnya bosan dalam tekanan.

Terlalu memaksakan contoh kecil misalnya diharuskan menulis sesuai standar SEO harus diberi gambar, karena tidak ada gambar memaksakan diri ambil dari google ini sebenarnya tidak sesuai dengan hati nurani, sebuah karya yang original terenggut keroriginalannya karena sebuah gambar.

Jadi mencoba menikmati ngeblog saja, jalan-jalan mendapatkan sesuatu hal yang baru, dibuat tulisan dan share, seperti contoh pada artikel sebelumnya Handphone Baru Harga murah Spesifikasi Tinggi terasa lebih menikmati ngeblog.

Mencoba menikmati ngeblog disini mengalir saja membuat tulisan dalam beraktivitas ngeblog, sebuah evaluasi dari sebelumnya yang suka mengelola banyak blog, dan pada akhirnya kembali kesatu blog dirasakan lebih bisa menikmati dalam membuat tulisan.
Advertisement