Handphone Baru Harga murah Spesifikasi Tinggi

Handphone Baru Harga murah Spesifikasi Tinggi
Handphone Baru Harga murah Spesifikasi Tinggi

Saya suka handphone dengan spesifikasi hardware yang tinggi khususnya di penyimpanan internal dan RAM hp tersebut, namun ada spesifikasi tinggi harganya juga bagus khususnya untuk merk-merk yang sudah populer dengan kualitasnya.

Kemarin datang ke counter menemani teman yang mau beli hp, bikin saya pengin beli hp baru lagi, ada apa ? pertimbangannya sekarang dengan spesifikasi tinggi terdapat pilihan harga yang lebih murah, jadi harga standar sudah dapat spek yang cukup lumayan, cukup untuk kebutuhan saya.

Bertanya dengan penjaga tokonya harga dan layar serta speknya, dijawab dan ternyata cukup murah juga, tanpa berlama-lama oke dibeli kemudian sambil bercanda dengan penjaga tokonya itu, bagaimana dengan merk ini apakah ada yang komplain dan yang dipermasalahkan itu apanya ? ini menjadi pengetahuan baru bagi saya seputar dunia handphone, jawabnya di penjaga toko tentang hp spek tinggi dengan harga murah tersebut, katanya menerangkan banyak yang datang, problemnya ada di sinyal yang hilang dan bahasa seringkali berubah menjadi bahasa cina, namun demikian meskipun murah hp merk tersebut bergaransi satu tahun, jadi kalau rusak tinggal dibawa saja ke counter tempat beli.

Teman saya pun bingung "aduh kok seperti itu, bagaimana dengan hp yang saya beli ini" kemudian pun disambut, antara beruntung dan tidak beruntung membeli hp tipe ini, ada juga yang bagus, ada juga yang komplain, ya sudah karena sudah kebeli berdoa semoga hpnya tidak ada masalah awet.

Saya pun menyimpulkan ternyata harga tetap punya kualitas, semakin mahal semakin berkualitas spesifikasi hp tersebut, kalau ada spesifikasi tinggi harga murah, ternyata ada juga kelemahannya yang menjadi pertimbangan.

Seperti pengusaha owner produsen handphone ini menargetkan sasaran orang yang dananya terbatas tapi ingin hp speknya tinggi.
Advertisement