Skip to main content

follow us

350rb dikerjakan 10 menit rezeki Blogger

Job blogger dikerjakan membutuhkan waktu kurang lebih 10 menit diberi fee 350rb itu hal yang menyenangkan bagi blogger, meski job tersebut tidak didapatkan setiap hari, job tersebut menjadi bonus bagi seorang blogger dan efeknya jadi semangat terus mengelola blognya, terus membuat artikel update postingan.

Bagi blogger pengetahuan ini sudah biasa, tapi bagi orang awam bisa mengejutkan guru honorer saja yang sebulan katanya berkisar segitu, ini dikerjakan 10 menit dapat 350rb  bisa jadi sesuatu yang wow.

Bagi yang tertarik feenya kemudian berminat " saya ingin belajar bagaimana caranya ?"

Judul postingan ini memang manis, tapi proses belajarnya yang pahit, saya sendiri mulai belajar dari nol, belajarnya mengandalkan mesin pencari google, cari panduan dan praktekan kemudian belajar membuat artikel, dari benci menulis dipaksa terus berlatih hingga sekarang bisa cuek begitu saja membuat artikel dan publis di blog.

Berjalannya proses bisa buat blog dan konten blog ternyata terus berkembang ada peluang-peluang dari blog yang bisa memberikan penghasilan, saya pun dibuatnya makin penasaran, hingga jam tidur saya berkurang, perangkat komputer rusak, ditempat kerja pun jadi ngantuk berat, tapi semua itu nikmat, tidurnya orang cape itu nikmat sekali, hingga saya bisa menikmati proses belajar menghasilkan uang dari blog.

Terus gimana itu bang kok bisa dapat 350rb dikerjakan 10 menit?

Jawabnya adalah anda harus punya blog dan blog tersebut aktif maksudnya update artikel setiap hari, kemudian berteman dengan banyak blogger, dari blogger tersebut seringkali saya dapat job. Dan yang jelas tidak bisa instan blog minimal berusia satu tahun lebih.

Fee yang didapatkan 350rb itu hanya dengan memposting artikel dari advertiser, dimana tentunya kedua belah pihak saling diuntungkan, blogger dapat fee advertiser dapat backlink usahanya dimana tujuan agar bisnisnya jadi semakin populer.


You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar