Badge PMR Bordir 1 Paket Isi 3 Murah Hanya Rp.6.500

Badge PMR Bordir 1 Paket Isi 3 Murah Hanya Rp.6.500
Badge PMR Bordir 1 Paket Isi 3 Murah Hanya Rp.6.500
Kebutuhan Badge atau bet PMR yang dibutuhkan sewaktu-waktu terkadang membuat toko perlengkapan sekolah enggan menyetok badge PMR, sehingga ketika dibutuhkan biasanya langsung pesan di tukang bordir, dan terkadang muncul kendala karena pesannya tidak seberapa tukang bordir memberikan harga yang mahal kemudian waktunya yang belum tentu bisa cepat, karena bertumpuk dengan pesanan lainnya, kalaupun tidak seperti itu, seringkali kita berpikir butuhnya sendikit mau pesan rasanya tidak percaya diri, malu dan alasan lainnya.

Berikut ini ada ulasan mungkin saja bisa menjadi solusi yaitu rekomendasi toko online yang menjual perlengkapan PMR atribut PMR salah satu diantaranya Badge PMR bordir baik untuk wira atau SMA atau Madya setara SMP, anda bisa mendapatkan secara onlilne stok ready jadi siap kirim kapanpun dan darimana pun.

Seperti apa foto badge PMR yang dijual ?

Seperti gambar foto-foto bet PMR diatas adalah yang dijual disalah satu toko online yang beralamat website di www.perlengkapan-pmr.com


Seperti judul diatas yaitu 1 paket dapat 3 biji hanya Rp. 6.500 terdiri dari :
1. Badge PMI yang terpasang di lengan
2. Badge Bertuliskan Palang Merah Remaja dengan background putih yang terpasang dilengan
3. Badge PMI dada terpasang didada diatas saku.

Ada pilihan karena ada yang menggunakan badge bertuliskan Palang Merah Remaja yang dasar kuning untuk SMA dan dasar biru untuk Biru, toko online ini juga menyediakan.

Bagaimana Stoknya apakah ready ?
Stok ribuan, karena sengaja disediakan stok banyak, untuk kebutuhan badge PMR ini biasanya satu sekolah maka dari itu khusus badge PMR stok banyak sampai ribuan.

Bagaimana Cara Membelinya ?
Cara belinya mudah berikut langkah-langkahnya
1. Hubungi CS toko Online tersebut, berikut nomornya : 0856-4299-9757
2. Infokan kepada cs alamat pengiriman lengkap, no hp dan jumlah pesanan.
3. Pilih jasa ekspedisi yang diingankan JNE, POS, JNT, pilih salah satu
4. Setelah itu admin akan cek biaya kirimnya dan total yang harus ditransfer.
5. Transfer pembayaran konfirmasi CS, selanjutnya pesanan akan di proses, jika diperlukan CS akan kirimkan resi pengiriman.
6. Tunggu pesanan sampai dirumah anda.

Tips order Badge PMR tentu saja baiknya kolektif saja misal ada 20 orang 10 orang, soalnya logikannya kalau satuan bisa terjadi besar diongkirnya dari pada badge PMRnya.

Apakah Toko Online ini dapat dipercaya ?
berikut beberapa contoh transaksi pembelilan yang sampai ke pemesan, semoga memberikan rasa nyaman anda berbelanja via online.

Untuk dokumentasi, CS mengambil gambar pesanan yang akan dikirim, kemudian packing dan resi diambil gambar kemudian dijadikan satu, untuk menunjukkan bahwa pesanannya memang diproses dan dikirim ke pemesanan
Gambar berikutnya beberapa gambar dokumentasi dari tiga pesanan yang berbeda, sebelum dipacking difoto, setelah di packing juga di foto, lalu digabungkan juga resi pengirimannya.
Demikian kedua gambar yang mungkin bisa dijadikan testimoni, jika anda masih meragukan membeli atribut PMR via online.


Advertisement