Kendala Usaha Tempat Pemancingan

Kendala Usaha Tempat Pemancingan
Kendala Usaha Tempat Pemancingan
Hobi memancing, kata teman saya ini tidak mengenal waktu dan biaya, yang penting tarikannya, sampai malam usaha tempat pemancingannya masih banyak pengunjungnya.

Saya tanya bagaimana cara promosi pemasarannya ?

Dirinya tidak melakukan apa-apa, usahanya berdiri karena dari dirinya yang hobi memancing, kemudian menjelaskan tempat pemancingannya ramai kemungkikan karena dari mulut ke mulut, begitu pemancingannya ini tarikannya bagus, pengunjung akan bercerita kepada teman-temannya, seperti itu yang membuat tempat pancingannya ramai, jelasnya.

Namun demikian meski ramai, tidak berarti tidak ada kendala, beberapa minggu kemudian dirasakan ada kendala, yaitu kolam dan ikannya, tarikannya menurun dikarenakan sepertinya ikan sudah kenyang karena kondisi air dan juga terkadang pemancing sisa umpannya dibuang kekolam, analisanya ikan sudah kenyang, sehingga pemancing tidak merasakan sensasi tarikannya sewaktu diawal.

Ini pun menjadi pengetahuan baru bagi saya, ternyata diketahui kendala dalam usaha tempat pemancingan.

Teman saya pun menjelaskan, kendala ini harus segera diatasi, mengingat pemancing ini bisa berpindah tempat ketika tarikannya sudah tidak bagus lagi.

Ada dua yang sementara menjadi fokusnya yaitu bagaimana cara menetralisir airnya, sehingga tetap stabil dan ikan tarikannya tetap bagus.

Bagi penghoby memancing mungkin punya pengetahuan cara mengatasi kendala diatas ya, share pengalamannya dikolom komentar ya.terima kasih.
Advertisement