Facebookan ku jemput rezeki

Facebookan ku jemput rezeki
Facebookan ku jemput rezeki
Facebookanku jemput rezeki, mungkin terdengar hoax karena biasanya media sosial ya hanya untuk hiburan, seru-seruan, sapa teman didunia maya, sebagian orang efektif juga bermedia sosial dimanfaatkam keduanya, untuk bersosial dan jemput rezeki online.

Scroll facebook melulu sebenarnya membosankan apalagi menjelang pemilu, luar biasa dua kubu memanfaatkan dan mengoptimalkan medsos sedemikian rupa.

Facebookan scroll terus sebenarnya buang-buang waktu juga bagi blogger lebih baik buat konten blog, biar banyak jumlah postingannya, tetapi tiap hari facebookan tetap dilakukan karena seringnya dapat job content placement melalui advertiser langsung, ataupun teman blogger distatusnya.

Teman diakun facebook saya kebanyakan blogger jadi seringkali saling berbagi informasi kalau ada job untuk blogger.

Kalau saya dapat job, saya juga share keteman-teman blogger, kadang ada advertiser yang minta dibantu, dicarikan blog, saya hubungi teman-teman di grup para blogger.

Pagi ini buka facebook ada advertiser yang lagi butuh banyak blog, segeralah saya tawarkan ketiga blog saya melalui pesan mesengger, tak lama kemudian mendapatkan jawaban, ketiga blog saya dapat semua, saya kerjakan selesai posting diketiga blog saya dan proses payment, besarnya fee ya mungkin ta seberapa tapi senang saja, disyukuri 150ribu.

Jadi bisa dibilang kalau seorang blogger lagi scroll facebook, juga termasuk lagi kerja, siapa tahu ada penawaran job blogger, bisa juga sedang cari bahan buat menulis konten blog.

Dari sini terdapat pembelajaran, perlunya bermedia sosial bersilahturahmi online dengan memperbanyak teman blogger, dari teman blogger inilah bisa menjadi jalan rezeki yang tak diduga.


Advertisement