Skip to main content

follow us

Ini Dia Beberapa Skill Hero Di Game Mobile Legends Yang Paling Mematikan

Seperti game MOBA yang lainnya, hero didalam game mobile legends masing masingnya hadir dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Saking hebat skill dan damage yang dimiliki oleh para hero didalam game ini, maka banyaknya pemain yang hanya memilih satu hero saja yang akan dimainkannya secara terus menerus. Tetapi skill dan damage serangan dari para hero ini tidak akan menjadi berarti jika gamer tidak bisa mengimbanginya dengan mengkombinasikan skill maut yang akan dikeluarkannya pada saat akan menghadapi lawannya didalam game.

Berikut beberapa skill hero di game mobile legends yang paling mematikan diantaranya yaitu :

1. Moskow
Moskow ini memiliki jarak serangan yang terbilang sangat pendek tetapi kekurangannya itu diimbangi dengan skill stun yang dimilikinya. Pada saat menghadapi lawan maka ada baiknya jika kamu meluncurkan skill keduanya yang diberi nama “Spear Of Death” yang kemudian dilanjutkan dengan skill ultinya “Spear Of Destruction”. Kemudian digunakan skill “Abyss Walker” yang bisa digunakan mengejar lawan pada saat kabur.

2. Harley
Harley ini memiliki gerakan yang sangat lincah yang dapat digunakannya pada saat mengejar lawan ataupun pada saat keadaan merasa sulit dapat melarikan diri. Pada saat Harley ini digunakan maka sebaiknya dikombinasikan dengan skill “Space Escape” dan “Poker Trick” pada saat menghadapi lawan atau juga pada saat join kedalam team fight.

3. Cyclops
Cyclops ini dibekali skill “planets attack” dan “stardust shock” yang akan membuatnya mampu membuat lawannya didalam game ketar ketir. Pada saat diaktifannya skill ultimatenya yang bernama “Star Power Lockdown” maka Cyclops ini akan mampu menghabisi lawannya seorang diri saja.

Itulah beberapa skill hero di game mobile legends yang paling mematikan. Selain itu masih ada skill hero lainnya seperti Fanny sebagai assassin yang mengkombinasikan skill “steel cable” dan “tornado strike” yang akan membuat repot lawan. Tetapi pada saat diaktifkannya skill ultimatenya yang bernama “Cut Throat’ maka musuh akan dapat dilibasnya dengan cepat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar