Jajanan Untuk Hidangan Arisan "Lumpia Kondhang"

Jajanan Untuk Hidangan Arisan "Lumpia Kondhang"
Jajanan Untuk Hidangan Arisan "Lumpia Kondhang"

Ada kumpulan arisan, kebutuhan yang sering dibahas adalah konsumsi, jajannya apa, apalagi yang maunya beda, ditempat lain sudah ini itu, sekarang biar beda dong, begitulah suara-suara obrolan ibu-ibu ketika berkumpul membahas jajanan untuk arisan yang akan datang.

Berikut ini referensi sebuah Jajanan untuk hidangan arisan yaitu lumpia kondhang, lumpia yang terbuat dari irisan buah bengkoang dan udang, kemudian racikan bumbu khas menjadikan lumpia dengan citra rasa segar manis dan gurih.

Jangan lumpia kalau sudah adem kurang enak ? lumpia kondhang tersedia frozen jadi bisa dihidangkan hangat dengan menggoreng dadakan sebelum acara arisan dimulai.

Seringkali gorengan ini menjadi primadona tidak ada bosennya, jadi jajanan goreng-gorengan ini menjadi jamuan yang tidak terlewatkan disebuah acara.


Seperti apa lumpia kondhang frozen ini ? 
Berikut ini sebagaimana dikutip dari blog agussupriyono.web.id yang berjudul Jajanan Lumpia Kondhang Frozen Kabupaten Pemalang Jawa Tengah

Lumpia ini dikemas frozen maksudnya lumpia mentah siap goreng, ini memperhatikan jajanan gorengan ini nikmat disajikan saat hangat, maka dibuatlah kemasan frozen agar bisa simpan di kulkas dan di goreng dadakan, lumpia disajikan hangat untuk teman ngeteh, ngopi acara arisan, pertemuan keluarga.

Bagaimana nilai gizi kesehatan dan kebersihannya ? 

Kita bisa perhatikan kemasan, dikemas frozen, yang berarti jenis makanan yang ketika mateng kenikmatannya tidak bertahan lama, maka dari itu disajikan hangat, jajanan jenis gorengan agar lebih nikmat disajikan hangat digoreng langsung dengan minyak goreng pilihan, bisa dilihat diluaran sana ketika tinggal menikmati jajanan gorengan kita tidak tahu minyak goreng yang digunakan, dari situ kita bisa dapat nilai kesehatannya.

Nilai gizi, kita bisa perhatikan bahan-bahan bengkoang, kulit lumpia udang, bahan alami yang mengandung nilai gizi.

Nilai Kebersihannya, kita perhatikan kemasan dan penyimpanannya di frezer kulkas, ini tentunya untuk menjaga kualitasnya.

Oh iya belinya dimana ?
Lumpia Kondhang frozen ini bisa didapatkan di Pemalang Jawa Tengah, untuk membelinya anda bisa menghubungi di no hp wa 0856-4299-9757
Advertisement