Fitur Whatsapp yang kusuka

Fitur Whatsapp yang kusuka
Fitur Whatsapp yang kusuka
Whatsapp bagi pebisnis mungkin kesulitan jika dibandingkan dengan facebook yang bisa membuat viral, bisa dibayangkan jika postingan jualannya menjadi viral potensi keuntungannya bisa luar biasa, sedang whatsapp ini hanya seperti pesan sms biasa dimana orang harus menyimpan nomornya dulu baru bisa chat.

Saya sendiri belum mengetahui bagaimana berbisnis via whatsaap, mungkin teman pembaca ada yang tahu bisa share dikomentar dibawah ini.

Admin lebih suka menggunakan whatsapp pasang status terbaru diwhatsapp karena fiturnya.

Ada beberapa fitur chat yang saya suka :

1. Status yang otomatis hilang diwhatsapp dengan sendirinya setelah 24 jam, dari sini postingan tidak viral ada bagusnya juga, terkadang ada yang takut juga postingan statusnya menjadi viral padahal hanya ungkapan ekspresi menuangkan sebuah kata yang ingin diingkapkan.

2. Bisa menghiden atau agar orang lain tidak tahu update  status kita, melalui pengaturan pada status kita bisa menyeleksi orang-orang yang tidak harus tahu status kita, misalnya karena menghormati kita bisa setting para orang tua, guru, dan orang-orang yang kita hormati, dan kita hanya setting yang bisa melihat status adalah teman sebaya.

3. Komentar diwhatsapp tidak publik, ini juga fitur yang saya suka, dengan begitu privasi terjaga, orang yang memberi komentar juga tidak diketahui banyak orang, seperti pembicaraan rahasia saja.

Demikian penting ga penting yang penting nulis lagi, saya kira ada informasi yang bermanfaat diatas sih yaitu pada poin nomor dua, tidak semua menuurut saya harus diketahui banyak orang. simak tulisan lainnya Didalam Lelah ada Nikmat
Advertisement