Skip to main content

follow us

Berangkat pulang pergi pakai kereta api

Bagi blogger menunggu bisa jadi kesempatan untuk membuat konten blog, seperti yang terjadi saat menulis artikel ini saya sedang menunggu kereta 3 jam di stasiun. Kereta berangkat jam 20.00 wib saya sudah distasiun jam 17.00 wib

Jadi saya ada acara disemarang satu hari, karena lagi populer macet ada perbaikan jalan. Pikiran saya sepertinya lebih nyaman Pakai yang cepat yaitu kereta api, saya pun beli tiket kereta untuk berangkat dan sekaligus pulang.

Nah acara selesai jam 16.00 ya sudah sambil menunggu cari tempat yang enak sambil ngopi membuat artikel untuk blog nulislagi.com

Share pengalaman ada pembelajaran yang menjadi catatan sebagai berikut :

1. Cara saya ternyata benar juga membeli tiket sekalian pulang pergi, karena ada teman yang membeli langsung tiket distasiun dari beberapa kereta yang ada tiket habis terjual. 

Alternatif pakai bus ternyata habis juga, mungkin ini kebetulan, akhirnya pulang menggunakan travel dan siap bersabar ketemu macet karena sedang ada perbaikan jalan.

2. Kalau dari point pertama, lebih baik menunggu 3 jam, tapi perjalanan 2 jam, karena informasi dari teman kena macet panjang selama 6 jam.

3. Menggunakan kereta menurut saya lebih nyaman dan cepat, dan pilihannya ada dua, menunggu kedatangan kereta atau resiko kehabisan tiket dan bus.

Ada yang nanya, nulis kontennya dimana mas, apa bisa konsen membuat artikel stasiun kan ramai.

Agak katro juga nih saya, karena untuk meredam kebosanan menunggu masuk aja ke cafe sekalian nyobain kopi mahal, mahal berapa 24 ribu padahal biasanya cuma kopi sachetan 1.500 he...he...



Meski harga segitu saya sih ga kecewa karena rasanya memang beda, racikannya kopinya seduhannya, mungkin hasil eksperimen penelitian apa ya, kok bisa cocok dilidah saya.

Bonusnya dapat lucu, apa itu mas ? Sepertinya sepasang kekasih datang duduk, sambil lihat menu-menu, yang cowo bergegas charge hp terus pilih buka buka menu, sepertinya harganya ga cocok terus pergi, lucunya dimana mas? Hp yang tadi dicharge ga diambil, untungnya ga hilang kurang lebih 30 menit orangnya balik lagi ambil hpnya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk DONASI Klik disini
Buka Komentar