Toko sembako ramai disore hari

Toko sembako ramai disore hari
Toko sembako ramai disore hari

Usaha sembako ini bisa ramai, dari cerita saya ini mungkin ada pembelajaran yang bermanfaat menginspirasi bagi anda mengelola toko sembako.

Usaha sembako ini bisa dibilang salah satu usaha dengan perputaran modal yang cepat, karena potensinya itu, toko sembako ini menjadi pilihan berwirausaha, dalam radius jarak yang tidak terlalu jauh dijumpai toko sembako.

Di toko sembako yang saya jumpai ini, yaitu dideretan toko-toko kios pasar, pada sore hari semuanya tutup, ada salah satu yang buka, pengunjung selalu ramai, kalau saya perhatikan bukan karena keramahan penjualnya tapi karena tidak ada yang buka lagi, tidak ada pilihan lagi, selain itu harganya juga murah.

Dari toko sembako ini menginspirasi punya strategi yang tidak dilakukan oleh toko lain yaitu buka disore hari, ini kemungkinan toko lain sudah cape karena buka dari pagi, sedangkan toko ini karena ada keperluan seperti mengantar anak sekolah, sebagai tambahannya buka di sore hari.

Jadi bisa ditarik sebuah kesimpulan, analisa kebutuhan orang, kalau dari toko sembako diatas, ada yang sempatnya belanja disore hari. Ini soal waktu, dan kebutuhan, misal dilingkup rumah anda, dipagi hari toko toko tutup semua, anda bisa membuka toko anda dipagi hari lebih awal.
Advertisement
Buka Komentar