Saran saya untuk yang baru memulai Nge-Blog

Saran saya untuk yang baru memulai Nge-Blog, "emang kamu sudah berapa tahun, gaya banget ngasih saran", masa iya orang mau percaya nanti sarannya menyesatkan lagi, itu kalau ketemunya orang dengan karakter yang bisa jadi ilmunya lebih tinggi dari saya, tapi sudahlah, niatkan diri untuk berbagi apa yang kita tahu.

Setelah beberapa tahun menjalani blogging ada yang membuat saya tidak puas dalam mengelola blog, sehingga saya berganti-ganti domain baik itu yang gratis ataupun domain berbayar, satu hal yang membuat saya berganti-ganti domainpun ada beberapa pertimbangan diantaranya sebagai berikut :

1. Nama domainnya kurang sreg, jadi sebelum memulai ngeblog, cari nama yang sudah sreg jangan gonta-ganti, karena berkaitan dengan branding nama domain blog itu butuh waktu, masa iya mau mulai dari nol terus.

2. Kontennya berasa biasa. ini soal kepuasan saja, terkadang karena dulu memulainya masih terbatas pengetahuannya, artikelnya ada yang kutip kemudian artikelnya pendek hanya beberapa kalimat saja, mau mengeditnya sudah banyak, akhirnya berganti domain lagi, mulai dari nol lagi.

Jadi kalau dapat saya simpulkan, mulai ngeblog dengan menyajikan konten terbaik versi anda.


Terima kasih sudah berkunjung ke blog nulislagi.com, baca juga artikel postingan yang sedang diunggulkan, baca pada Cara Membersihkan Kotoran Kerak keramik yang Membandel. jika bermanfaat dapatkan postingan terbaru blog ini dengan subscribe (ada diatas halaman ini), masukan email, get email notifications dan selanjutnya cek email verifikasi dan oke selanjutnya anda akan mendapatkan update postingan terbaru melalui email anda.



Comments

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Alasan Masuk Ekstrakurikuler PMR (PALANG MERAH REMAJA)

Jualan Online Malu Promosinya !! Ini Cara Mendapatkan Penghasilan dari Jualan Tanpa Promosi