Skip to main content

follow us

Strategi Usaha tambal ban sepeda motor

Nulislagi.com - terinspirasi ketika ban motor bocor lalu menambalnya, berikut coba membuat ulasannya dan sharing, strateginya tambal ban seperti apa simak ya.

Usaha tambal ban, terkesan usaha rendahan dan tidak jelas penghasilannya, namun nyatanya memang rezeki bukan manusia yang atur, tiap hari.ada yang tambal ban, dan menjadi rezeki pemasukan tukang tambal ban motor.

Alat dan ketrampilannya sebenarnya sederhana, asal bisa mengeluarkan ban dalam lalu menambalnya sudah bisa memulainya. Untuk meningkatkan penghasilan dari perhatian saya bisa dioptimalkan.

Ada yang menjadi perhatian saya, saya menyebutnya sebagai strategi atau mengoptimalkan usaha tambal ban sepeda motor, apa itu ? Ditempat itu ada ban dalam bekas yang siap dipakai, jadi ban sudah ada tambalannya yang bisa dipakai, ini menjadi alternatif bagi orang yang sedang buru-buru, dari pada menunggu proses tambal ban kurang lebih 20 menit, lebih baik ganti ban bekas langsung pasang cepat tinggal ganti, tidak menunggu terlalu lama. Ini menjadi alternatif ketika dana tidak cukup untuk membeli ban dalam yang baru, sementara karena dana terbatas untuk mempersingkat waktu pakai ban dalam bekas, jadi adanya potensi ini sang penambal ban bisa koleksi ban bekas ditambal dan untuk stok.

Jadi dapat saya simpulkan strategi usaha tambal ban sepeda motor mengoptimalkan dengan cara, stok ban dalam bekas yang masih bisa dipakai, untuk mengantisipasi alternatif pilihan agar lebih cepat, kita ketahui penambahan manual membutuhkan tahapan yaitu mengeluarkan ban dalam, isi angin cek kebocoran, penambalan, memasukan ban dalam isi angin lagi, makan waktu beberapa menit, sedangkan jika ganti ban lebih cepat, mengeluarkan ganti ban dan memasukan ban, mengisi angin selesai, lebih cepat dengan ban bekas pun lebih ekonomis lebih hemat.

Demikian sharing sepele tetapi menurut saya ada pengetahuan disini, dan apabila diterapkan, ketika ban bocor tidak menunggu lama lagi, bisa lebih cepat dan uang yang dikeluarkan juga tidak banyak.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk DONASI Klik disini
Buka Komentar