Tempat jual barang bekas rongsok di Pemalang

Barang bekas/rongsok kadang memiliki nilai jual yang lumayan kalau dalam jumlah banyak, misalnya saja pemilik toko, dus kartonnya dikumpulkan kemudian dijual sebulan sekali, lumayan bisa satu jutanan dapat, bisa jadi pemasukan tambahan.

Dirumah karena punya pemikiran barang yang tidak terpakai bisa jadi uang dengan menjualnya ke pembeli barang bekas atau rongsokan dikumpulin digudang setelah banyak dijual lumayan bisa buat bakso sekeluarga.

Seringkali dirumah ada banyak barang bekas tapi bingung menjualnya kemana, mau jual malu, teringat itu admin share saja tempat jual barang rongsokan atau barang bekas ini, bahkan bisa mendatangi rumah anda sehingga tidak malu untuk menjual barang bekas yang terkumpul dirumah anda.

Tempat pembeli barang bekas ini setiap jam makan siang antara jam 11 sampai jam 13.00 berkumpul di warung makan podomoro darsini yang beralamat di desa jebed utara watgalih selatan RT03 RW 09 anda bawa barang bekasnya kesitu atau anda ajak datang kerumah.

Setelah jam makan selesai para pembeli barang bekas ini menjalankan tugasnya kembali berpencar tidak tahu kemana.

Demikian  seputar tempat pembeli barang rongsokan di Pemalang.


Terima kasih sudah berkunjung ke blog nulislagi.com, baca juga artikel postingan yang sedang diunggulkan, baca pada Peluang Usaha Online yang cocok untuk Blogger. jika bermanfaat dapatkan postingan terbaru blog ini dengan subscribe (ada diatas halaman ini), masukan email, get email notifications dan selanjutnya cek email verifikasi dan oke selanjutnya anda akan mendapatkan update postingan terbaru melalui email anda.



Comments

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

6 Nama Dokter Kandungan di Pemalang dan Jadwal Prakteknya

Contoh Kalimat Promosi Ekskul PMR