Skip to main content

follow us

Tempat jual barang bekas rongsok di Pemalang

Barang bekas/rongsok kadang memiliki nilai jual yang lumayan kalau dalam jumlah banyak, misalnya saja pemilik toko, dus kartonnya dikumpulkan kemudian dijual sebulan sekali, lumayan bisa satu jutanan dapat, bisa jadi pemasukan tambahan.

Dirumah karena punya pemikiran barang yang tidak terpakai bisa jadi uang dengan menjualnya ke pembeli barang bekas atau rongsokan dikumpulin digudang setelah banyak dijual lumayan bisa buat bakso sekeluarga.

Seringkali dirumah ada banyak barang bekas tapi bingung menjualnya kemana, mau jual malu, teringat itu admin share saja tempat jual barang rongsokan atau barang bekas ini, bahkan bisa mendatangi rumah anda sehingga tidak malu untuk menjual barang bekas yang terkumpul dirumah anda.

Tempat pembeli barang bekas ini setiap jam makan siang antara jam 11 sampai jam 13.00 berkumpul di warung makan podomoro darsini yang beralamat di desa jebed utara watgalih selatan RT03 RW 09 anda bawa barang bekasnya kesitu atau anda ajak datang kerumah.

Setelah jam makan selesai para pembeli barang bekas ini menjalankan tugasnya kembali berpencar tidak tahu kemana.

Demikian  seputar tempat pembeli barang rongsokan di Pemalang.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk DONASI Klik disini
Buka Komentar