Cara mengatasi Bad Url Blog

Pengetahuan baru ini saya dapatkan ketika coba membersihkan broken link, katanya dari broken link ini yang membuat blog tidak sehat, menghambat proses indek dan kalau sudah begini blog pun sulit mendapatkan trafik yang bersumber dari google.

Dari sini saat ngecek broken link menggunakan situs brokenlinkcheck.com selain ada url yang broken link ternyata ada bad url, yang broken link sudah saya perbaiki, masih ada bad url. Bagaimana cara mengatasinya ?

Kalau broken link tahu caranya, karena tinggal klik urlnya sudah mengarahkan ke broken link, lalu hapus, pertanyaannua tinggal bad url yang belum terselesaikan, tanya digrup di forum blogger, tidak ada yang memberikan penjelasan.

Akhirnya coba-coba berhasil juga, hasil bad url disitu urlnya ada bbm, saya coba hapus share postingan via bbm saya sisakan facebook, twitter, dan medsos lainnya yang masih aktif. Caranya masuk ke edit template cari icon bbm, hapus dan save, hasilnya share bbm tidak muncul lagi.

Setelah itu saya cek lagi apakah masih ada bad url, hasil pengecekan tiga kali sudah tidak ada lagi bad url.

Kesimpulan
Bagi anda yang menemui persoalan yang sama yaitu bad url, perhatikan penyebabnya, lalu hapus saja dan cek sekarang bad url sudah tidak muncul lagi.


Terima kasih sudah berkunjung ke blog nulislagi.com, baca juga artikel postingan yang sedang diunggulkan, baca pada Peluang Usaha Online yang cocok untuk Blogger. jika bermanfaat dapatkan postingan terbaru blog ini dengan subscribe (ada diatas halaman ini), masukan email, get email notifications dan selanjutnya cek email verifikasi dan oke selanjutnya anda akan mendapatkan update postingan terbaru melalui email anda.



Comments

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Contoh Kalimat Promosi Ekskul PMR

6 Nama Dokter Kandungan di Pemalang dan Jadwal Prakteknya