Peluang usaha kreatif buat kue jenguk orang sakit


Seringkali memang bingung juga mau bawa apa mau jenguk teman yang dirawat dirumah sakit, karena sudut pandang sepihak yaitu orang yang mau jenguk punya pikiran pantas ga ya bawa ini itu, malu-maluin engga ya, dan lainnya, padahal secara psikologis umumnya disisi yang sakit membutuhkan perhatian support sehingga senang dan cepat sembuh, datang menjenguk saja kemudian mendoakan cepat sembuh sudah hal yang menyenangkan.

Melihat realita seperti itu, muncul ide kreatif usaha buat kue dengan request kata-kata semoga lekas sembuh, seperti pada gambar diatas.

Sepertinya cukup potensial, jika ada beberapa rumah sakit, setiap hari ada saja yang sakit dan menjenguk, kemudian untuk memperluas sasaran marketnya bisa juga untuk kue ucapan ulang tahun.

Mungkin untuk awal membutuhkan promosi, jika punya relasi luas, atau bisa juga punya kumpulan arisan, bagus juga untuk media promosi.

Blog ini disponsori oleh Produsen Pembuatan Gantungan Kunci dan PIN Custom info lengkap kunjungi website di www.lapakdigital.web.id klik disini Contoh Gantungan Kunci dan PIN Custom order via whatsapp 0896-7299-7768



Baca Juga

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

Alasan Masuk Ekstrakurikuler PMR (PALANG MERAH REMAJA)

Macam-macam Rokok yang dijual di Warung Sembako