Skip to main content

follow us

Cara Blogger mencari Job Content Placement

Berikut ini akan coba mengulas pengetahuan dari coba mencoba mencari advertiser yang sedang membutuhkan blogger untuk diberi Job content placement.

Content placement bagi blogger menjadi tambahan penyemangat karena memang dari job tersebut mendapatkan fee yang lumayan untuk sekali job, bisa buat beli cemilan saat ngeblog bisa juga untuk biaya langganan akses internet, dan bisa juga menjadi penghasilan utama, ada juga blogger dalam sebulan bisa satu jutaan lebih hanya dari job content placement.

Oh ya bagi yang belum tahu content placement itu apa ? dapat saya mendeskripsikan Content Placement adalah sebuah cara yang dilakukan oleh seorang internet markerter dengan tujuan halaman yang di optimasi mendapatkan rangking dihalaman pencarian google dengan cara membangun backlink kontektual, diblog orang lain, yang disisipkan di halaman postingan, membangun backlink dan agar blog mau dijadikan tempat backlink, blogger tersebut diberikan fee yang besarnya bervariasi tergantung spesifikasi blog, jika memiliki DA dan PA tinggi blog semakin menarik perhatian dan mendapatkan fee yang tinggi.

Dengan kerjasama saling menguntungkan, blog aktif dengan DA PA yang cukup akan dicari advertiser untuk membangun backlink,

Bagaimana cara blogger mencari job content placement ?

Kalau secara umum, kita gabung berteman dengan para profesi blogger, dari teman blogger ini biasa memberi jalan, misal minta email advertiser jika diperkenankan, lalu menawarkan blog kita, ada juga platform yang memang menjembatani antara advertiser dan blogger salah satunya sosiago.

Baru-baru ini saya menemukan cara terbaru mencari job content placement, terinspirasi mesin penulusuran google, yaitu dengan memanfaatkan mesin search facebook, dengan cara mengetikan di kolom search facebook "content placement" hasilnya dari teman blogger dan advertiser yang status postingan di facebook yang memberikan informasi job content placement. Simak juga postingan lain Menentukan Tarif Content Placement di blog kita

Dari analisa ini saya berpikir, bagus juga karena menjadi alternatif selain mencari di google, terkadang di google postingan terbaru blogger tidak bisa masuk dalam waktu cepat, karena bersaing dengan blogger lainnya, sedangkan difacebook bisa update cepat, biasanya orang posting status facebook yang sifatnya info singkat, contoh advertiser yang sedang membutuhkan blogger sering saya temui informasinya melalui status difacebook.

Jika sedang sepi job content placement, usaha bisa dilakukan, yaitu cek search di facebook dengan kata kunci content placement atau job blogger siapa tahu beruntung. cara lainnya adalah bertemanlah dengan banyak blogger di media sosial misalnya facebook, seringkali blogger yang mendapatkan job akan memberikan informasi kepada sesama blogger, dari apa yang saya pernah alami terkadang advertiser juga minta dicarikan blog.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar