Foto terbagus Nanas Madu di Alun-alun Pemalang

Pemda Pemalang membangun tugu nanas di Alun-alun Pemalang, informasi yang didapat untuk simbol nanas salah satu produk unggulan kabupaten Pemalang.

Nanas Pemalang populer dengan sebutan nanas madu, karena memang rasanya manis segar, mungkin rasa yang membuat nanas ini disukai banyak orang hingga menjadi peluang usaha, disepanjang jalan jenderal sudirman mudah ditemui penjual nanas madu, tidak hanya didalam kota kabupaten Pemalang, bahkan dijalan raya besar kota lain ditemui nanas madu Pemalang.

Berikut admin temukan foto terbagus tugu nanas yang berada dialun-alun Pemalang, pengambilan gambar yang fokus dan tempat disertai sorotan lampu membuat foto tugu nanas terpancar keemasan, indah enak dipandang.

Dengan tugu nanas ini pengunjung datang ke alun-alun Pemalang tak lupa berselfie, pengunjung bersantai bersama keluarga menikmati asrinya pohon rindang sambil menikmati makanan yang ada, menjaga putra putrinya bermain dengan fasilitas yang disediakan seperti ayunan.

Mudah-mudahan alun-alun Pemalang ini terus didesain sebagai sarana taman keluarga yang nyaman dan menyenangkan.


Terima kasih sudah berkunjung ke blog nulislagi.com, baca juga artikel postingan yang sedang diunggulkan, baca pada Peluang Usaha Online yang cocok untuk Blogger. jika bermanfaat dapatkan postingan terbaru blog ini dengan subscribe (ada diatas halaman ini), masukan email, get email notifications dan selanjutnya cek email verifikasi dan oke selanjutnya anda akan mendapatkan update postingan terbaru melalui email anda.



Comments

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Contoh Kalimat Promosi Ekskul PMR

6 Nama Dokter Kandungan di Pemalang dan Jadwal Prakteknya