Tips Usaha Kuliner "Layanan Pesan antar harga diskon beramal ke Panti Asuhan"


Memperhatikan seorang penjual martabak yang berlokasi di wanarejan jl jendral sudirman martabak karina, jadi punya ide buat menulis ulasan saya beri judul tips usaha kuliner layanan pesan antar harga diskon untuk beramal di panti asuhan.

Seringkali kita punya niat ingin menyantuni anak yatim piatu sebagaimana ajaran dalam beragama, tetapi tidak ditunjukkan jalan atau informasi dimana harus menyalurkannya.

Melalui Martabak karina ini kita bisa beramal dalam bentuk makanan martabak kepada anak yatim piatu yang berada di panti asuhan.

Salah satu informasi yang saya dapatkan dari pemiliknya distatus facebooknya, yang memesan martabak untuk dikirim ke panti asuhan dewi masitoh yang berlokasi di kebondalem Pemalang, karena untuk beramal sang pemiliknya pun memberi harga yang berbeda.

Dari contoh ini kita bisa belajar dari cara pemasarannya, berjualan sambil bersedekah, menunjukkan kepada orang-orang yang ingin beramal ke panti asuhan tetapi tidak ada waktu, atau tidak tahu alamat panti asuhan, bisa memesannya di warung kuliner kemudian minta diantarkan ke alamat panti.

Jadi tips usaha kulinernya adalah menerima layanan pesan antar dengan harga diskon jika pembeli memintanya dikirim ke panti asuhan.


Terima kasih sudah berkunjung ke blog nulislagi.com, baca juga artikel postingan yang sedang diunggulkan, baca pada Peluang Usaha Online yang cocok untuk Blogger. jika bermanfaat dapatkan postingan terbaru blog ini dengan subscribe (ada diatas halaman ini), masukan email, get email notifications dan selanjutnya cek email verifikasi dan oke selanjutnya anda akan mendapatkan update postingan terbaru melalui email anda.



Comments

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Contoh Kalimat Promosi Ekskul PMR

6 Nama Dokter Kandungan di Pemalang dan Jadwal Prakteknya