Cara Order dan Ulasan Lengkap Baju Muslim Modern Online shop @zonabajumuslim

Cara Order dan Ulasan Lengkap Baju Muslim Modern Online shop @zonabajumuslim
Cara Order dan Ulasan Lengkap Baju Muslim Modern Online shop @zonabajumuslim
Baju busana muslim salah satu bagian dari berbusana yang memiliki nilai-nilai kesopanan dan sesuai syariat islam sebagaimana diajarkan wanita diwajibkan menutup Aurat.

Dalam perkembangannya, desain busana muslim pun mengikuti perkembangan dengan desain lebih apik, sebagian orang menyebut baju muslim modern.

Dengan desain yang bagus, menarik perhatian, busana muslim pun menjadi tren berbusana bagi kaum hawa, jadi terkadang ada tertarik memakai baju muslim, sebagian karena kesan pertama melihat orang lain mengenakan busana muslim terlihat alim sholehah anggun dan cantik, kemudian diri ini membayangkan sepertinya semakin percaya diri dalam beraktivitas sehari-hari dengan mengenakan busana muslim dengan desain yang modern.

Salah satu toko online khusus busana baju muslim hadir membuka lapaknya dimedia sosial difacebook dan instagram follow akunnya di @zonabajumuslim

Ikuti update setiap desain dan dapatkan busana muslim modern dengan harga terbaik dan desain modern mengikuti perkembangan tren berbusana muslim, sesuai dengan selera anda, di zona baju muslim ini banyak pilihan model dan desain menarik, memanjakan anda dalam bergaya kebutuhan mencari busana muslim mencari baju muslim modern yang tercantik.

Cara melihat stok busana baju muslim modern

1. Anda like fp facebook @zonabajumuslim, dengan anda like fpnya setiap admin update akan terlihat di time line, dengan begitu melalui handphone anda akan mengetahui tren terbaru busana muslim modern.

2. Follow akun @zonabajumuslim bagi anda yang lebih senang menggunakan media sosial instagram, dengan begitu ketika cs update post terbaru gambar busana muslim, akan muncul terlihat ditime line instagram anda. Anda akan mendapatkan gambar-gambar busana muslim modern desain terbaru.

3. Untuk khusus merk nibras anda bisa mendapatkan update setiap saat, dengan cek website gudang nibras dengan alamat situs http://gudangnibras.com
Dari situs tersebut ada informasi lengkap dari harga, deskripsi baju seperti bahan lebih detail kemudian ukuran baju lebih detail tidak sekedar ukuran M,L, XL disitus tersebut tercantum juga detail ukuran lengan, panjan dan lainnya, sejelas mungkin ada pada deskripsinya, dengan begitu meski membelinya lewat online tidak kekecilan atau kebesaran lagi, karena deskripsi baju yang jelas dan detail.

Selain baju muslim untuk kaum hawa ada juga baju koko, sarimbit untuk kembaran sekeluarga biar kompak, baju anak keke yang meliputi gamis anak dan koko anak. Untuk yang keke tersedia dari usia 0-12 tahun. Size pack ny juga ada jadi tidak khawatir salah ukuran.


Jadi sebelum membeli silakan cek stok yang tersedia baik di akun facebook, instagram, dan situs dengan alamat yang disebutkan diatas, lihat desainnya warnanya harganya deskripsi disetiap foto baca semua agar jelas agar baju pas sesuai dengan ukuran badan anda.

Cara Order baju di @zonabajumuslim

Berikut setelah membaca deskripsi dan gambar baju muslim yang anda lihat cocok yang anda inginkan, cara ordernya adalah dengan menghubungi CS Admin Toko online zona baju muslim dengan nomor HP 085642999757, untuk mempercepat dan memudahkan, tidak memakan waktu berlama-lama lagi, jelas dan pesenan segera diproses, isi form order dibawah ini.

======================

FORM ORDER
@Zonabajumuslim


No.ID:
No. Order: (diisi CS)

Order: (nama produk, kode, size, warna)
Kepada :
Alamat & No. Hp:

Pengirim :
Hp.

Expedisi :
===================

Penjelasan form diatas adalah untuk no ID No order kosongkan saja, bagian itu diisi oleh CS Admin, No ID dan No Order ini bagian dari administrasi toko online untuk pencatatan pembukuan dan keuangan, dan juga proses pengepakan.

Kemudian order sama alamat lengkap dan nomor hp, isi dengan lengkap, pada order sebutkan nama produk, size, warna, kode.

Kemudian pengirim dan hp ini diisi oleh cs admin.

Ekspedisi, ini adalah pembeli diberi pilihan pengiriman, mau pakai pos, JNE dan JNT.

Setelah form semuanya diisi, CS Admin akan memberikan jawaban, sejumlah uang yang ditransfer setelah ditambah biaya kirim.

Transfer diterima pesananpun diproses, kelebihan toko online ini, cara ordernya tidak menggunakan sistem seperti dimarketplace, pembeli lebih leluasa bertanya-tanya dengan CS toko online dengan cepat dan jelas dinomor WA yang sudah disebutkan diatas.

Oke demikian save dulu nomor admin @zonabajumuslim dengan nomor HP WA 085642999757
Advertisement