Dapatkan Pengalaman Berkendara Terbaik dengan Toyota 86

Dapatkan Pengalaman Berkendara Terbaik dengan Toyota 86
Dapatkan Pengalaman Berkendara Terbaik dengan Toyota 86
Jika anda mencari mobil sport yang memiliki handling yang cukup bagus, serta kenyamanan berkendara yang cukup tinggi, yang cocok digunakan untuk sehari-hari. Maka Toyota 86 adalah solusi dari kendaraan impian anda, baik dari segi spesifikasi maupun fitur-fitur yang ditawarkan. Toyota 86 ini cocok sekali untuk Anda yang berjiwa sporty dan ingin tampil beda, jika memang anda sudah memutuskan Toyota 86 menjadi impian anda, harga Toyota 86 Jakarta sendiri dipatok mulai kisaran harga Rp 720 juta, untuk masalah spesifikasi serta fitur-fitur yang ditawarkan oleh Toyota 86, anda bisa langsung mengunjungi Auto 2000 terdekat atau Anda juga bisa mengecek langsung melalui auto2000.co.id.

Jika dilihat dari desainnya Toyota 86 sendiri memiliki desain yang sesuai dengan karakternya yaitu desain sporty. Karena di bagian depan lampu sudah full LED, selain itu juga terdapat fog lamp yang lebih kecil, yang juga menimbulkan kesan elegan. Selain itu di bagian belakang juga terdapat lampu LED. Namun di bagian belakang masih belum disematkan sensor parkir, tetapi karena memang mobil sport sepertinya tidak begitu berpengaruh. Sedangkan untuk bagian Roda nya sudah dilengkapi dengan velg 17 inchi 2 warna dan menggunakan cakram ABS di bagian depan dan belakang, untuk menunjang keamanan dalam berkendara.

Untuk harga Toyota 86 Jakarta sendiri, sepertinya cukup worth it untuk anda yang ingin merasakan sensasi menaiki Porsche, karena Toyota 86 ini menggunakan mesin Boxer yaitu mesin yang merupakan ciri khas dari Porsche dan Subaru. Tentu saja karakter mesin yang di dihasilkan cukup garang, namun kekuatan yang dikeluarkan oleh mesin dari Toyota 86 ini masih kurang kencang dibandingkan mobil sport lainnya. Tetapi dalam urusan handling sangat unggul jika digunakan untuk sehari-hari, bahkan ketika tingkungan tajam Toyota 86 ini tidak akan terasa oleng.

Kita beranjak ke bagian interiornya. Dari interior Toyota 86 varian terbaru ini ditawarkan kesan sport yang bisa terlihat dari desain dudukannya yang cukup rendah. Selain itu pengalaman anda ketika berkendara juga akan terasa, karena Anda akan merasakan an seperti menyatu dengan mobil tersebut.

Untuk suspensinya sendiri Toyota 86 ini memiliki suspensi yang cukup empuk. Selain itu jika anda melewati polisi tidur body mobil anda tidak akan mentok, karena memang ground clearance dari Toyota 86 ini sedikit lebih tinggi. Sementara untuk urusan cabin dari Toyota 86 ini cukup kedap suara, namun tidak kedap dari suara mesin Toyota 86 yang sedikit halus.

Sementara meskipun Toyota 86 ini memiliki 2 pintu saja, namun terdapat 4 buah kursi yang tersedia di dalam mobil tersebut. Tetapi untuk Anda yang ingin berkendara dengan 4 orang di dalamnya, maka penumpang yang di belakang akan terasa sempit, karena memang spasi yang tersedia di belakang tidak cukup lebar. Jika ditarik kesimpulan, Toyota 86 ini memang tidak menghadirkan mesin yang kencang, namun dari segi handling dan juga pengalaman berkendara untuk sehari-hari Toyota 86 ini memberikan pengalaman yang cukup lebih dari yang anda bayangkan. Selain itu harga Toyota 86 Jakarta ini juga cukup sepadan dengan apa yang Anda inginkan, dari baik dari segi model gaya dan juga fitur-fitur serta spesifikasi yang ditawarkan. Untuk lebih lanjutnya Anda bisa mencari informasi serta spesifikasi yang anda inginkan dari Toyota 86 ini, dengan mengunjungi Auto 2000 terdekat atau Anda juga bisa mengunjungi langsung situs resminya di auto2000.co.id untuk mencari tahu mengenai harga dan juga informasi informasi lainnya yang anda butuhkan.
Advertisement